Puisi Sakit Hati Tetap Tersenyum

Advertisement

Puisi Sakit Hati Tetap Tersenyum - Saya yakin sobat yang sudah dewasa dan sudah pernah merasakan cinta sudah pernah yang namanya sakit hati karena cinta, siap hayo yang sudah pernah sakit hati? nah kali ini saya disini akan mencoba berikan puisi sakit hati yang mungkin bisa membuat sobat tegar dan bangkit kembali.

Puisi Cinta Sakit Hati Terbaru

Puisi Sakit Hati Tetap Tersenyum
Google Images

Dan langsung saja berikut ini puisi cinta sakit hati untuk sobat sekalian, dan bisa sobat lihat puisi nya dibawah ini.

Hidupku yang hampa…
Yang diwarnai kedukaan

Hidupku yang sunyi…
Yang diselimuti kabut kesedihan

Ku berjalan walaupun tertatih
Ku lalui lembah kesedihan dengan senyum
Yang penuh luka….

Terkadang aku ingin pergi dari duniaku
Dunia yang selalu meresahkan hatiku
Namun semuanya telah tergariskan
Keyakinanku hanyalah Satu…
Suatu hari kebahagian akan menjemputku

Aku akan pergi…
Meninggalkan lembah kesedihan dan duniaku
Yang seakan selalu menghantuiku

Aku akan pergi….
Membawa kebahagiaan
Dan meninggalkan bekas dunia yang hampa…

Itulah tadi puisi sakit hati tetap tersenyum yang telah say aberikan untuk sobat sekalian, mungkin cukup sekian dulu untuk artikel kali ini, sampai jumpa kembali diartikel selanjutnya.

Advertisement

Related: Puisi Sakit Hati Tetap Tersenyum

0 Response to "Puisi Sakit Hati Tetap Tersenyum"