Puisi Cinta Romantis Terbaru 2015

Advertisement

Puisi Cinta Romantis - Kali ini saya selaku admin cara terbaru akan memberikan artikel mengenai puisi yang memang saya berikan untuk sobat yang sedang mencarinya, postingan yang akan saya bahas kali ini adalah Puisi Cinta Romantis yang nantinya bisa sobat berikan kepada orang-orang yang sobat cintai seperti kekasih, istri/suami dan lainnya.

Puisi Cinta Romantis

Puisi Cinta Romantis
Google Images

Oke deh langsung saja bagi sobat yang ingin melihat Puisi Cinta Romantis berikut ini saya berikan puisi nya langsung diawah ini :

Puisi Cinta Romantis Terbaru 2013

ketika rindu terucap dari lisanmu
akankah sama dengan isi hatimu
ketika cinta terlontar dari bibirmu
apakah tulus dari nuranimu

aku tak ingin hanyut oleh tutur katamu
aku hanya akan menanti takdir tuhan
jika suatu saat nanti aku akan bersamamu
aku akan menunggumu hingga waktunya tiba

akan tetapi jika haluan kita berbeda
dan aku harus berlayar mangarungi samudra
menerjang ombak dan melawan arus sendri
aku rela menghadapinya dengan sabar

kubiarkan hati menuntun langkahku
meskipun tak berhujung denganmu
namun aku percaya
takdir telah tersirat dalam perjalanan hidupku ,..

Sekian untuk artikel mengenai Puisi Cinta Romantis kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua pengunjung setia blog ini. dan terima kasih sudah berkunjung.

Advertisement

Related: Puisi Cinta Romantis Terbaru 2015

0 Response to "Puisi Cinta Romantis Terbaru 2015"