Status Facebook Terbaik 2015

Advertisement

Status Facebook Terbaik 2015 - Kali ini saya selaku admin cara terbaru akan berikan artikel mengenai status facebook terbaik yang saya berikan untuk sobat penggila facebook untuk dijadikan status sobat sekalian nantinya, nah untuk kumpulan status nya sobat tinggal pilih saja yang mana yang cocok untuk jadikan status terbaru sobat nantinya.

Status Facebook Terbaik

Status Facebook Terbaik

Status Facebook Terbaik kali ini sengaja saya berikan kepada sobat yang memang sengaja untuk mencarinya yang tentunya bisa di jadikan status di jejaring terbesar sejagat raya saat ini siapalagi kalau bukan facebook, namun sobat juga dapat gunakaan tidak hanya untuk fb saja dapat digunakan di jejaring sosial lainnya seperti twitter, google plus dan masih banyak lagi.

Oke bagi sobat yang sudah tidak sabar untuk melihat kumpulan status fb terbaik berikut ini akan saya berikan kumpulan status nya dibawah ini :

Wanita gampang menangis itu karena air matanya adalah 'kata' untuk meminta dirimu untuk menemaninya

Aku memang bilang aku lebik baik tanpamu, tapi sebenarnya aku sangat sakit melihatmu baik-baik saja tanpaku...

Romantis Adalah diam-diam merelakan dia tuk orang lain yg lebih baik, tanpa dia harus tahu kita pernah berjuang untuknya...

Hidup itu berawal dari "B" dan berakhir di "D"
Birth (lahir) dan Death (mati)
Tapi di antara huruf 'B' dan 'D' ada 'C' Yaitu (Choice) (pilihan)

Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat
tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan
kebahagiaan selamanya ..

Ingat bahwa Anda tdk selamanya menang. Tp hari esok masih ada selepas Anda mencoba untuk mencapai kesuksesan.

Wanita Hebat adalah dia yg meski dlm keadaan sedihpun masih bisa memberikan senyuman terbaik utk orang2 yg ia sayangi.

Persahabatan kita tuh indah banget. Kalo kamu ketawa, aku juga ketawa. Kalo kamu nangis, aku juga nangis. Tapi kalo kamu kepeleste, aku tertawa sampe nangis nangis… Indah khan?.

Biarlah aq menjadi mimpi burukmu dlm tidurmu,,,
Tapi menjadi kisah indah dlm kehidupan Nyatamu,,,

Lebih baik dibenci karena menjadi diri sendiri, daripada harus disukai tapi menjadi orang lain

JANGAN pernah bilang sayang,,jika masih ada yang lain DIHATIMU..

meminta maaf hanya bisa dilakukan oleh orang pemberani...- kata orang bijak...

trnyata aq mmpi yg tiada berarti,mmpi mnggapai bintang di lngit yg tinggi..

Demikianlah untuk artikel Status Facebook Terbaik 2015 kali ini yang telah saya berikan kepada sobat yang sedang mencarinya, semoga bisa bermanfaat dan berguna yah status fb terbaik ini, dan terima kasih sudah berkunjung.

Advertisement

Related: Status Facebook Terbaik 2015

0 Response to "Status Facebook Terbaik 2015"