Cara Cepat Menumbuhkan atau Memanjangkan Rambut

Advertisement

Cara cepat menumbuhkan atau memanjangkan rambut - Pasti diantara sobat yang ingin mencoba menumbuhkan rambut mempunyai alasan tersendiri mengapa hendak atau akan menumbuhkan rambut dengan cepat karena kali ini saya hanya akan berbagi bagi sobat semua yang sedang mencari cara cepat menumbuhkan rambut yang tentunya bisa sobat lihat di blog ini.

Cara cepat menumbuhkan memanjangkan rambut

Setiap orang memiliki durasi waktu tertentu disaat tumbuh nya rambut dalam hal saya kasih contoh, sobat potong rambut dengan salah satu teman dan silahkan dipotong plontos, lalu setelah itu lihat 3 bulan yang akan datang, mana yang lebih cepat tumbuh, dan saya yakin jarang sekali jika memang tumbuh bersamaan.

Maka dari itu kali ini saya akan berikan tips cara cepat memanjangkan rambut yang tentu nya bisa lebih cepat dari pada sebelum nya, gimana tertarik? kalau iya mari kita lihat cara dan tips nya dibawah ini

1. Minyak Zaitun
Dari jaman dahulu memang minyak jaitun ini terkenal untuk membuat atau menghaluskan rambut tapi ternyata tidak hanya itu hasiat minyak yang satu ini bisa juga digunakan sebagai memperpanjang rambut.

2. Kulit Apel
Tahukan sobat bahwa kulit apel mampu menumbuh atau memperpanjang rambut dengan memang kulit apel memiki kandungan polifenol ini memang memiliki hasiat yang bagus untuk rambut kita, untuk cara nya sendiri sangatlah mudah hanya dengan haluskan kulit apel, lalu berikan pada rambut. diamkan minimal 15 sampai 20 menit, setelah itu bersihkan rambut dengan air.

3. Air Putih
Saya sarankan jika sobat ingin memiliki rambut cepat tumbuh sebaik nya perbanyak minum air putih karena air putih dapat juga mengaktifkan beberapa sel dalam rambut yang mempercepat pertumbuhannya.

4. Santan
Ternyata santan ini bukan untuk bahan memasak saja bisa juga untuk mempercepat tumbuh nya rambut, silahkan bukitkan sendiri dengan cara usapkan 300 sampai 500 ml santan ke kulit kepala serta rambut. tutup rambut dengan handuk hangat serta diamkan sepanjang 15 sampai 20 meni, setelah itu bersihkan rambut dengan air dingin, lakukan cara ini minimal tida kali dalam satu minggu.

Tips lainnya yang bisa saya berikan adalah, dengan perbanyak mengkonsumsi putih telur, vitamin b dan teh hijau karena mampu membuat dan mempercepat pergerakan tumbuhnya rambut kita.

Sekian tips atau ulasan dari saya mengenai cara cepat menumbuhkan atau memanjangkan rambut kali ini semoga bisa bermanfaat dan berguna, dan seperti apa yang sobat inginkan, baca juga artikel menarik lainnya cara mengilangkan komedo dengan car alami.

Advertisement

Related: Cara Cepat Menumbuhkan atau Memanjangkan Rambut

0 Response to "Cara Cepat Menumbuhkan atau Memanjangkan Rambut"