Jadwal Lengkap Pendaftaran CPNS 1-28 September 2013

Advertisement

Jadwal pendaftaran CPNS 2013 yang akan saya berikan kepada sobat info nya yang menyangkut cpns 2013 ini yang memang teah dibuka pendaftaran nya yang akan dimulai serentak pada 1 Septemer 2013 ini, dan jika anda calon atau hendak mendaftar silahkan mungkin kali ini saya akan memberikan info yang bermanfaat untuk anda.


Pada postingan sebelumnya saya telah berikan juga mengenai syarat pendaftaran cpns yang mungkin bisa anda baca juga dan bisa bermanfaat nantinya, nah untuk mengenai jadwal pendaftaran CPNS 2013 berikut ini jadwal lengkap nya

1. Penerimaan, pendaftaran pelamar dan seleksi administrasi CPNS dari pelamar umum yang menggunakan LJK dan CAT adalah tanggal 1-28 September 2013.

2. Pelaksanaan TKD pelamar umum dengan sistem CAT adalah 29 September–November, sedangkan pelaksanaan TKD pelamar umum dengan sistem LJK adalah 3 November.

3. Pelaksanaan Tes Kemampuan Bidang (TKB) pada 27 November sampai 13 Desember 2013.

4. Pengumuman kelulusan CPNS bagi instasi yang hanya TKD pada minggu keempat November-minggu pertama Desember 2013.

5. Pengumuman hasil seleksi bagi instansi yang melaksanakan TKB pada minggu ketiga Desember.

6. Pemberkasan dan Penetapan NIP dilakukan mulai Minggu ketiga Desember sampai selesai.

Demikian untuk informasi jadwal pendaftaran cpns 2013 yang telah saya berikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencarinya, dampai jumpa diartikel saya selanjutnya.

Advertisement

Related: Jadwal Lengkap Pendaftaran CPNS 1-28 September 2013

0 Response to "Jadwal Lengkap Pendaftaran CPNS 1-28 September 2013"