Kata Kata Gombal Cinta Lucu dan Gokil

Advertisement

Kali ini saya akan mencoba memberikan postingan kepada sobat semua mengenai Kata Kata Gombal Lucu yang bisa sobat lihat nantinya di blog ini, kata kata gombal gokil lucu ini bisa sobat berikan kepada pacar atau orang-orang yang sobat cintai lainnya seperti suami, istri, dan lainnya yang tentunya bisa menghibur agar semakin harmonis nantinya pasti nya bukan.

Kata Kata Gombal Cinta Lucu dan Gokil
Google Images

Nah kalau begitu mari kita lihat Kata Kata Gombal Cinta Lucu yang bisa sobat lihat kumpulan kata nya langsung bisa sobat lihat dibawah ini

Kata Kata Gombal Cinta Lucu


Pantes bikin kopi gak manis, orang gulanya ada di senyum kamu

Tiap malem aku jadi rajin belajar lho. Belajar menjadi bagian hidupmu

Semua ilmu udah aku pelajari, tapi yang gak lulus cuma ilmu meninggalkanmu.

Maafin aku yah karena aku kebanyakan salah sama kamu. | Salah apa? | Salah tingkah kalo abis liat senyuman kamu

Rajin Pangkal Pandai, Sehat Pangkal Kaya. Kalo kamu? Pangkalan Hatiku.

Kamu itu seperti sendok | kok sendok? | karena kamu udah ngaduk-ngaduk perasaan aku

Aku pengen belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur

Kamu itu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. Karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

Aku kepengen banget deh mau mobil | mobil apa? | mobilang cinta ke kamu

Senyum ku untuk semua orang, tetapi Cinta ku untuk mu seorang

amu tau ga, cinta aku ke kamu itu cuma 1% | "ih! kok gitu? 99% nya lagi kemana?" | 99% aku cinta banget sama kamu

Panasnya hari, teriknya matahari, semuanya akan tetap terasa dingin jika kamu ada disampingku

kalo aku pergi sepagi ini bukan karna gk sayang, tapi karna udah waktunya kerja.

Kamu bisa hitung gak berapa banyak butiran debu? Sebanyak itu lah cinta aku ke kamu

Neng kerjaan apa yg ga bikin bosan?|apa ya bang?|kerja membangun rumah cinta di dalam hatimu

Terlalu sederhana kalau perasaanku hanya diwakilkan oleh kalimat "aku sayang kamu". Karna kenyataanya "aku tak bisa hidup tanpamu"

Hari minggu itu hri libur, tpi cintaku padamu gak prnah libur walaupun hari minggu :D

Demikian untuk Kata Kata Gombal Cinta Lucu dan Gokil kali ini, semoga saja bisa bermanfaat dan berguna untuk sobat pengunjung setia cara sip, dan terus kunjungi blog ini untuk melihat informasi menarik lainnya.


Advertisement

Related: Kata Kata Gombal Cinta Lucu dan Gokil

0 Response to "Kata Kata Gombal Cinta Lucu dan Gokil"