Kata Mutiara Bijak Tentang Cinta Mario Teguh

Advertisement

Kali ini saya akan mencoba berikan kata mutiara bijak tentang cinta kepada sobat semua yang di sampaikan langsung oleh sosok motivator terbaik saat ini siapa lagi kalau bukan Mario Teguh yang memang seorang motivator terbaik saat ini yang ada di indonesia, yang memang banyak sekali yang menghargai beliau dari perkataan nya yang memang terbukti di pencariaan masih banyak untuk mencari kata motivasi mario teguh yang memang sudah banyak beliau berikan kepada sobat semua untuk menjadi motivasi kita akan menjadi lebih baik.

Kata Mutiara Bijak Tentang Cinta Mario Teguh

Nah kali ini Kata Bijak Tentang Cinta Mario Teguh yang bisa sobat lihat tentunya disini, gimana sudah tidak sabar untuk melihat kata mutiara bijak nya, berikut ini yang bisa sobat lihat dibawah ini

Tujuan dari cinta adalah membahagiakanmu. Jika tidak membahagiakan, pasti itu bukan cinta.

Cinta tidak harus menjelaskan alasan dari kehadirannya, atau tujuan dari perilakunya.

Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kamu tak akan bisa berlaku adil memberi. Dan ketika cinta dibagi, pasti akan ada yang tersakiti.

Jangan memulai cinta jika takut terluka. Jangan ucapkan cinta jika tak tulus kata. Jangan katakan cinta jika hati tak merasa.

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.

Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu tuk melihat dia dicintai orang lain.

Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi.

Cinta sejati tak akan terpisah karena jarak,. tak akan berubah karena waktu, dan tak akan hilang hanya karena amarah.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Jangan bersedih jika kamu tidak di hargai, tapi bersedihlah jika kamu tidak berharga lagi.

Tidak seorang pun punya kemampuan untuk melakukan sesuatu hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal yang benar.

Janganlah berperang dengan apa adanya dirimu, tapi jadilah orang yang hebat dari apa pun dirimu.

Orang yang suka cari muka akan kehilangan muka saat muka aslinya terbuka..

Jangan minder jika harus makan di pinggir jalan.
Itu tetap lebih baik daripada makan di tengah jalan.

Ketika seseorang menghampiri hidupmu, Tuhan mengirimnya karena sebuah alasan. Baik tuk berimu pelajaran atau menemanimu hingga akhir hidupmu.

Ketika kamu tulus mencinta, tak akan pernah ada kata menyerah. Meski pikiran ingin berputus asa, namun hati tetap ingin mencoba..

Tiada istilah gagal dalam hidup ini. Kegagalan hanya akan hadir apabila kita berhenti mencuba..

Jangan kau biarkan kesedihan karena kesalahan masa lalumu, lebih besar daripada impian masa depanmu.

Orang-orang yang berbakat sukses memiliki pikiran yang sederhana, tindakannya segera, dan kemauannya kuat.

Sekian untuk Kata Mutiara Bijak Tentang Cinta Mario Teguh kali ini, semoga saja bisa bermanfaat dan berguna untuk sobat sekalian yang memang sengaja untuk mencarinya.

Advertisement

Related: Kata Mutiara Bijak Tentang Cinta Mario Teguh

0 Response to "Kata Mutiara Bijak Tentang Cinta Mario Teguh"