Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Cepat

Advertisement

Cara terbaru - Kali ini saya akan kembali berikan cara atau tips terbaru yang tentunya belum saya posting sebelum nya dan masih ingat juga pada artikel sebelumnya saya telah membahas mengenai mengobati sakit gigi berlubang yang tentunya bisa sobat lihat juga jika sobat mempunyai sakit gigi yang berlubang, nah disini saya kali ini akan bagikan sesuai judul yaitu cara memutihkan gigi secara alami yang bisa sobat praktekan dengan cepat dan sangat mudah sekali tentunya dengan cara yang akan saya berikan kali ini

cara memutihkan gigi secara alami

Setiap orang pasti menginginkan gigi yang putih bersih apalagi dibarengi dengan rapi dan sehat, untuk menjadi gigi yang rapi kebanyakan orang saat ini menggunakan behel gigi yang memang saat ini menjadi populer apalagi saat ini harga pasang behel gigi berfareasi yang bisa sobat jumpa di dokter gigi pastinya.

Nah kembali lagi ke topik utama kita yaitu cara memutihkan gigi secara alami dengan cepat yang bisa sobat langsung praktekan dan bisa sobat lihat cara nya dibawah ini

1. Siwak
Cara memutihkan gigi dengan siwak memang sudah terkenal dari jaman dulu, mungkin sebelum berkembangnya sikat gigi saat ini, silahkan sobat bisa menggunakan siwak yang memang akar pohon ini sudah begitu terkenal.

2. Kulit jeruk
Silahkan sobat bisa gunakan bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih untuk menggosok gigi kuning, dan ingat lakukan cara ini secara teratur agar mendapatkan gigi yang maksimal.

3. Daun salam dan kulit jeruk
Cara yang terakhir yaitu dengan menggunakan daun salam dan kulit jeruk, yang memang seperti saya bilang tadi kulit jeruk sangat mampu untuk memutihkan gigi secara alami dengan cara berikut ini, jemur keduanya (daun salam dan kulit jeruk) sampai kering. Tumbuk hingga halus kemudian tambahkan air dan aduk sampai berbentuk pasta. Gunakan pasta gigi alami yang sudah anda buat untuk menggosok gigi menggunakan sikat gigi biyasanya.

Demikian untuk cara memutihkan gigi secara alami dengan cepat yang bisa saya berikan kali ini, semoga saja bisa bermanfaat untuk sobat yang sedang mencarinya, tunggu artikel menarik lainnya yang akan saya berikan kepada sobat semua.

Advertisement

Related: Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Cepat

0 Response to "Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Cepat"