Mobil Murah Toyota Agya Terbaru 2013

Advertisement

Pada kesempatan kali ini cara terbaru akan memberikan postingan mengenai otomotif untuk sobat sekalian yang memang sedang mencarinya. dan untuk artikel kali ini saya akan berikan Mobil Murah Toyota Agya yang mungkin menjadi alternatif tersendiri untuk memiliki mobil idaman yang cukup murah.

Toyota Agya telah diperkenalkan pada tahun 2012 dengan mendapat perhatian khusus dikarnakan dengan tampilan nya yang luar biyasa mobil satu ini juga memiliki harga yang murah dengan julukan Mobil Murah Toyota Agya.


Untuk urusan tenaga, Toyota Agya mengusung mesin berkode 1 KR dengan kapasitas 998 cc DOHC fuel injection. Mesin ini dapat mendongkrak tenaga mencapai 65 hp pada 6.000 rpm dengan torsi 85 pada 3.600 rpm dengan transmisi manual 5 speed dan transmisi otomatis 4 speed. Informasi ini berasal dari.

Untuk harga sendiri Mobil Murah Toyota Agya Terbaru ini dibandrol dengan harga mulai dari 90-110jt yang memang harga yang sangat murah untuk ukuran dan tampilan Toyota Agya ini.

Demikian untuk Mobil Murah Toyota Agya Terbaru 2013 kali ini, silahkan share ke facebook atau twitter jika postingan ini bermanfaat.

Advertisement

Related: Mobil Murah Toyota Agya Terbaru 2013

0 Response to "Mobil Murah Toyota Agya Terbaru 2013"