Paket Internet Terbaru Axis Unlimited Hanya 34.900

Advertisement

Paket internet axis unlimited ini memang menjadi banyak yang dicari oleh pengguna internet yang menginginkan internet yang berkualitas dan juga dengan harga yang murah mungkin menjadi impian setiap pengguna internet yang ada di indonesia, karena memang saat ini pengguna internet sudah menjadi keutuhan pokok pertama untuk sehar-hari berselancar di internet.

Banyak sekali operator yang menyediakan layanan paket internet yang mungkin mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing seperti paket internet xl dan masih banyak lagi paket yang menawarkan menurut kebutuhan sobat ketikan hendak berselancar di internet.


Beberpa hari ini Axis telah meluncurkan paket internet terbaru nya dengan selogan "Semua Unlimited" yang mana bisa sobat nikmati untuk pelanggan baru maupun lama. Paket internet axis unlimited ini kecepatan hingga 7,2Mbps untuk pemakaian sebesar 1,5GB pertama (batas pemakaian wajar atau FUP), hanya Rp34.900 per bulan.

Untuk cara daftar paket internet axis unlimited ini sobat hanya perlu mendaftar melalui UMB *123# dan pilih sesuai keinginan atau kebutuhan nya masing-masing, atau juga dapat mengakses melalui portal layanan pelanggan online mandiri AXISNet di http://net.axisworld.co.id yang bisa sobat akses.

Dari layanan kampanya "Semua Unlimited" Axis menawarkan beberapa pilihan tidak hanya untuk borwsing saja ternyata mulai dari paket BBM, dan juga mereka juga dapat menikmati layanan telepon dan SMS sepuasnya.

Berikut ulasan mengenai paket internet terbaru axis unlimited hanya 34.900 yang bisa sobat nikmati untuk pengguna axis lama maupun baru sobat bebas untuk mendaftar dan merasakan axis internet gaul ini kapanpun dan dimanapun hanya dengan 34.900 ribu rupiah.

Advertisement

Related: Paket Internet Terbaru Axis Unlimited Hanya 34.900

0 Response to "Paket Internet Terbaru Axis Unlimited Hanya 34.900"