Puisi Untuk Ibu Yang Menyentuh Hati

Advertisement

Puisi Untuk Ibu Yang Menyentuh Hati - Ibu memang tidak ada batas nya kasih sayang ibu kepada anak nya yang memang tidak ada ujung nya sampai kapanpun seorang ibu pasti menyayangi seorang anak nya, seperti kita ketahui bahwa seorang ibu mengandung dan melahirkan seorang anak nya memang tidak mudah semudah membalikan telapak tangan karena memang penuh sekali dengan pengorbanan dan rasa sakit.

Google Images

Maka dari itu jangan sekali kali seorang anak yang tidak menghargai seorang ibu yang berjasa keapada kita sampai sekarang ini, yang mana setiap agama pasti mengajarkan kita selalu berbakti kepada orang tua termasuk ibu kita.

Nah kali ini saya akan memberikan puisi untuk ibu yang mungkin bisa bermanfaat dan juga sedikit rasa terima kasih kepada ibu kita yang selama ini berkorban untuk anak nya. Langsung saja sobat bisa lihat puisi nya dibawah ini

DOA UNTUK IBU

Aku tak tau apa yang harus kuLakukan tanpa dia
Dia yang seLaLu mengerti aku
Dia yang tak pernah Letih menasehatiku
Dia yang seLaLu menemani

DiaLah Ibu
Orang yang seLaLu menjagaku
Tanpa dia aku merasa hampa hidup di dunia ini
Tanpa.nya aku bukanlah apa-apa

Aku hanya seorang manusia Lemah
Yang membutuhkan kekuatan
Kekuatan cinta kasih dari ibu
Kekuatan yang Lebih dari apapun

Engkau sangat berharga bagiku
WaLaupun engkau seLaLu memarahiku
Aku tau
Itu bentuk perhatian dari mu
Itu menandakan kau peduLi denganku

Ya Allah,,
BerikanLah kesehatan pada ibuku
PanjangkanLah umur.nya
Aku ingin membahagiakan.nya
SebeLum aku atau dia tiada

Terimakasih Ibu
Atas apa yang teLah kau berikan padaku
Aku akan seLaLu menyanyangimu

Demkianlah untuk puisi untuk ibu yang telah saya berikan untuk sobat semua dan juga semoga saja puisi ini bisa bermanfaat, puisi ini bisa sobat berikan kepada ibu atau mungkin bisa menjadi referensi pelajaran di sekolah yang mengharuskan membuat puisi tentang ibu.

Advertisement

Related: Puisi Untuk Ibu Yang Menyentuh Hati

0 Response to "Puisi Untuk Ibu Yang Menyentuh Hati"