Cara merawat powerbank supaya awet dan tidak cepat rusak

Advertisement

Dengan adanya powerbank sangatlah memudahkan sobat untuk mengisi daya ponsel pintar sobat ketika dimanapun sobat berada tentunya, karena powerbank ini sangatlah praktis, tapi pernahkah sobat terpikirkan jika powerbank yang sangat bermanfaat ini rusak, hal ini sangat menjengkelkan bukan.

Cara merawat powerbank supaya awet

Nah disini saya akan mencoba berikan tips atau cara agar powerbank tidak cepat rusak yang tentunya bisa sobat lihat cara dan tips nya dibawah ini

1. Pengisian power bank
Pengisian powerbank haruslah penuh sebelum digunakan. Mengapa? Agar dalam mentransfer energi ke smartphone Sobat bisa dengan optimal. Apabila tidak penuh, maka pengisian tidak akan optimal.

2. Jangan sampai jatuh
Powerbank didesain sebagai perangkat yang tidak tahan pada bantingan. Sehingga apabila powerbank jatuh, biasanya akan secara langsung rusak dan tidak dapat digunakan lagi.

3. Gunakan power bank seperlunya saja
Jika sobat masih berdekatan dengan listrik maka silahkan lebih baik gunakan charger smartphone saja, dan tentunya gunakan powerbank ketika mendesak dan tempat tidak memungkinkan saja

Cukup simple bukan tips yang telah saya berikan kali ini. Itulah sedikit tips atau cara merawat powerbank yang dapat saya berikan untuk sobat yang mungkin sedang mencari artikel ini, semoga dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Advertisement

Related: Cara merawat powerbank supaya awet dan tidak cepat rusak

0 Response to "Cara merawat powerbank supaya awet dan tidak cepat rusak"