Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Tipo

Advertisement

Sony Xperia Tipo saat ini menjadi sorotan tersendiri untuk pasar ponsel pintar di inonesia karena mana dengan fitur dan spesifikasi yang mempuni membuat ponsel satu ini banyak sekali peminat nya, karena mana Sony Xperia Tipo memanjakan setiap penggunanya dengan beberapa fitur unggulan tak hanya itu juga produk yang dibuat oleh produsen gadget besar yang berasal dari Jepang inpun dibandrol dengan harga murah yaitu dengan harga di bawah 1,5 juta rupiah untuk type harga sony xperia seperti ini.

Sony Xperia Tipo

Sony Xperia Tipo

Membuat Sony Xperia Tipo menjadi alternatif ponsel murah yang ada saat ini bukan? nah seperti kita ketahui gadget seperti apapun pasti memiliki kekurangan dan kelebihan nya sama hal nya seperti manusai, tak ada yang sempurna :) , maka dari itu kali ini saya akan mencoba berikan kelebihan dan kekurangan Sony Xperia Tipo ini yang bisa sobat lihat dibawah ini

Kelebihan Sony Xperia Tipo

Ponsel yang satu ini yaitu sony Xperia Tipo adalah telah mampunya ponsel ini untuk mendukung jaringan 3G HSDPA dan tentu saja masih tetap tersedia jaringan Edge dan GPRS yang berguna saat ada kesulitan mendapat sinyal 3G. Terdapat fitur Radio, Wifi Gps dan Bluetooth Versi 2. Untuk urusan system operasi maka produk sony ini menggunakan os Android yang tidak terlalu tertinggal yaitu Os Ice Cream sandwich. Anda juga dapat menambahkan kapasitas penyimpanan memory eksternal hingga 32 Gb pada ponsel pintar tersebut.

Kekurangan Sony Xperia Tipo

Meski memiliki beberapa spesifikasi menarik, sebagai ponsel canggih berharga murah tentu memiliki kelemahan yang diantaranya adalah prosesor single core dengan kecepatan 0,8 Ghz yang terbilang lamban. Kapasitas ram yang hanya 512 Mb, penyimpanan internal yang hanya 2,9 Mb serta hanya tersedia satu kamera utama yang memiliki resolusi kecil yaitu 3,2 Mp.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk sobat semua mengenai Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Tipo ini semoga dapat bermanfaat untuk sobat yang sedang mencarinya atau mungkin sobat yang sudah mempunyai Sony Xperia Tipo mempunyai pendapat lain? silahkan berkomentar di kotak komentar yah.

Advertisement

Related: Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Tipo

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Tipo"