Daftar Tempat Wisata Di Jogja Yogyakarta

Advertisement

Tempat wisata di jogja - Jogja atau yang lengkapnya Daerah Istimewa Yogyakarta ini memang menjadi salah satu tempat wisata yang populer di indonesia setelah bali yang menduduki urutan pertama, jogja menjadi urutan ke dua tempat tujuan wisatawan pastinya, dengan beberapa objek wisata jogja yang menarik asri yang membuat para wisatawan betah berkunjung ke jogja.

Daftar Tempat Wisata Di Jogja Yogyakarta

Disini saya akan mencoba berikan daftar tempat wisata di jogja yang pasti nya dapat sobat lihat tempat-tempat nya hanya di cara terbaru yang bisa para sobat lihat daftar nya dibawah ini

Malioboro

Malioboro ini bisa dibilang tempat wisata paling wajib dikunjungi oleh wisatawan karena mana jika sdah kejogja rasanya belum lengkap jika belum negunjungi Malioboro yang tentunya Malioboro ini tempat sangat terkenal dengan para pedagang kaki lima yang menjajakan kerajinan khas jogja dan warung-warung lesehan di malam hari yang menjual makanan gudeg khas jogja, serta berbagai kemenarikan lainnya.

Pantai Parangtritis

Tidak kalah menarik nya dengan w\tempat wisata jogja yang lainnya pantai yang satu ini memang setiap harinya selalu banyak dikunjungi oleh wisatawan dari luar kota maupun luar negri yang tentunya ingin melihat keindahan pantai Parangtritis.

Candi Prambanan

Candi Prambanan ini merupakan candi tercantik di dunia dengan tampilan dan tempat yang luar biyasa membuat candi yang satu ini memang tidak hentinya di kunjungi oleh wisatawan yang ada, Candi ini adalah termasuk Situs Warisan Dunia UNESCO, candi Hindu terbesar di Indonesia, sekaligus salah satu candi terindah di Asia Tenggara.

Taman Sari

Taman Sari Keraton Yogyakarta adalah situs bekas taman atau kebun istana Keraton Yogyakarta, yang dapat dibandingkan dengan Kebun Raya Bogor sebagai kebun Istana Bogor.

Keraton Yogyakarta

Nah yang ini tentunya tidak jauh ketinggalan mengenai tempat wisata terbaik di jogja yang dapat sobat kunjungi Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat atau Keraton Yogyakarta merupakan istana resmi Kesultanan Ngayogyakarta Hadiningrat yang kini berlokasi di Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Walaupun kesultanan tersebut secara resmi telah menjadi bagian Republik Indonesia pada tahun 1950, kompleks bangunan keraton ini masih berfungsi sebagai tempat tinggal sultan dan rumah tangga istananya yang masih menjalankan tradisi kesultanan hingga saat ini.

Nah itulah tadi yang dapat saya berikan tentang Daftar Tempat Wisata Di Jogja mulai dari Kraton, Taman Sari, Candi Prambanan, Pantai Parangtritis, Malioboro dan lainnya yang telah kita lihat tadi bersama. Sebenarnya masih banyak sekali Daftar Tempat Wisata Di Yogyakarta yang populer lainnya. Mungkin di lain kesempatan akan saya berikan kembali yang lebih lengkapnya.

Advertisement

Related: Daftar Tempat Wisata Di Jogja Yogyakarta

0 Response to "Daftar Tempat Wisata Di Jogja Yogyakarta"