Kata Kata BBM Lucu Terbaru

Advertisement

Kata Kata BBM Lucu Terbaru - Aplikasi pesan singkat ini memang saat ini masih digemari oleh beberapa kalangan apalagi ketika BBM di Android dan iPhone sudah tersedia mungkin sangat banyak dan bertambah lagi pengguna BBM saat ini tentunya. Disini saya tidak akan membahas secara lengkap tentang apa itu BBM dan lainnya karena sesuai judul diatas saya akan mencoa berikan kata lucu untuk BBM yang pastinya dapat sobat lihat diblog ini

Kata Kata BBM Lucu Terbaru

Gimana nih sobat sekalian apa sudah tidak sabar dengan apa yang akan saya berikan kali ini? kalau memang begitu mari yuk kita lihat bersama menganai Kata Kata BBM Lucu nya langsung dibawah ini

Kumpulan Kata Lucu BBM

Ciecieeh yang sampai siang ini masih nyimpen foto mantan. Ahihi.. Pake dibingkai-bingkai segala lagi ciyeeehhh. Dilema banget yah? Dibuang ga tega dipandang bikin perih dada... *uhuk*

Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren.
Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis,
Ada gula ada semut, gila gue imut! Pd giileee Gw

Bukan titik yang menyebabkan tinta, tapi tinta yang menyebabkan titik..
Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta, tapi aku cinta kamu yg menyebabkan kamu cantik

hati terbuka menerima cinta
mata terbuka menerima dunia
tangan terbuka menerima harta
kaki terbuka bau nya tak terhingga hehehe

Dalam sayur ada kaldu
Dalam xuxu ada madu
Dalam hatiku ada kamu
Tapi waktu melihat wajahmu,
rasanya seperti aku melihat hantu

Aku harap.. hari ini kamu ngerasain apa yang aku rasain.. sebuah rsa yang tak tau dari mana datangnya.. tapi perasaan itu selalu hadir disetiap hari dan malam2ku.. rasa itu adalah..
rasa ngantuk.. tidur yuk..

Cinta itu cuma gitu2 aja..
lihat,, kenalan,, suka,, minta nomer hape,, SMS̢۪an,, PDKT,, nembak,, jadian,, seneng2,, berantem,, putus,, nangis2,, jomblo lagi dehh,, cape kan?

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu, sewaktu siang aku ga bisa makan karena ingat kamu,dan malamnya aku ga bisa tidur kerena aku…lapar !!!

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku,
PLEASE balik sama aku karena aku benar-benar butuh seorang PEMBANTU

Jangan biasakan dirimu tergantung pada orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang.

jangan menilai seseorang dari masa lalu. Kadang, mereka yg punya masa lalu buruk mampu menciptakan masa depan yg lebih buruk lagi.

Baca juga : SMS Lucu dan Gokil dan Tebak Tebakan Lucu

Advertisement

Related: Kata Kata BBM Lucu Terbaru

0 Response to "Kata Kata BBM Lucu Terbaru"