Kumpulan Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Yang Baik Dan Benar

Advertisement

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah - Ketika kita lagi sakit, atau ada urusan keluarga lainnya yang tentunya diharuskan tidak memungkinkan untuk masuk sekolah, tentunya hal utama yang harus kita lakukan yaitu untuk memberitahu pihak sekolah dengan mengirim surat keterangan atau surat ijin tidak masuk sekolah yang dapat sobat berikan langsung kepihak sekolah.

Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Untuk itu kali ini saya akan mencoba berikan kepada sobat sekalian yang tentunya sedang mencari contoh surat izin tidak masuk sekolah yang mungkin bisa menjadi referensi sobat sebelum membuat surat sekolah. Dan contoh nya bisa sobat lihat langsung dibawah ini

Contoh Surat Izin Sekolah Karena Sakit

Yogyakarta, 18 November 2013

Kepada : Yth Bapak/Ibu Guru
               SMP N 10 Yogyakarta
               Ditempat

Dengan hormat, Saya selaku orang tua dari siswa yang bernama :

Nama   : Cristiano Ronaldo
Kelas    : 1A, SMP N 4 gombong
Alamat :  Jln . Imogiri KM 10 Yogyakarta

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut tidak bisa mengikuti pelajaran seperti biasanya pada hari ini , Rabu 18 November 2013 dikarenakan sakit. Oleh karena itu sudilah Bapak/ibu guru memberikan izin. Demikian surat ini saya buat, atas perhatian dan waktu yang Bapak/ibu guru berikan saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya

( Tanda Tangan )

( NAMA )

Contoh Surat Izin Sekolah Karena Urusan Keluarga

Yogyakarta, 18 November 2013

Kepada : Yth Bapak/Ibu Guru
               SMP N 10 Yogyakarta
               Ditempat

Dengan hormat, Saya selaku orang tua dari siswa yang bernama :

Nama   : Cristiano Ronaldo
Kelas    : 1A, SMP N 4 gombong
Alamat :  Jln . Imogiri KM 10 Yogyakarta

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut tidak bisa mengikuti pelajaran seperti biasanya pada hari ini, Rabu 18 November 2013 dikarenakan ada keperluan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan. Oleh karena itu sudilah Bapak/ibu guru memberikan izin. Demikian surat ini saya buat, atas perhatian dan waktu yang Bapak/ibu guru berikan saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya

( Tanda Tangan )

( NAMA )

Nah itulah Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang dapat sobat gunakan, dan mungkin sekian dulu yang dapat saya berikan, dan semoga saja surat ijin sekolah ini bisa bermanfaat dan berguna, baca juga artikel menarik lainnya seperti Contoh Surat Keterangan Sakit dari Dokter

Advertisement

Related: Kumpulan Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Yang Baik Dan Benar

0 Response to "Kumpulan Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Yang Baik Dan Benar"