Hasil Skor Akhir Cina vs Indonesia 15 November 2013

Advertisement

Hasil skor Indonesia vs Cina yang diselenggarakan langsung dari cina pada lanjutan kulifikasi piala asia ini Timnas indonesia harus menelan kekalahan pada pertandingan kali ini, dengan skor yang cukup tipis 1-0, pada pertandingan yang diselimuti suhu cukup dingin ini indonesia terus ditekan oleh timnas cina alhasil indonesia harus mengakui keunggulan cina kali ini.

Hasil Skor Cina vs Indonesia

Hasil Skor Indonesia vs Cina

Walaupun saat pertandingan terutama di babak pertama cina terus menekan tetapi tim asuhan jackson f tiago ini baru kegolan pada menit-menit terakhir babak pertama di menit 45 oleh penyerang adalan nya dengan tandukan kepala.

Cina vs Indonesia Di babak kedua indonesia masih ditekan oleh tim tuan rumah dengan dukungan suporter mereka yang cukup banyak, namun pada menit pertengahan pertandingan akan usai indonesia mampu sedikit menekan cina dengan peluang dari pemain titus bonai dan juga tekanan dari pemain yang baru masuk pada babak kedua zulham zamrun.

Dari beberapa peluang ternyata indonesia tidak mampu menyamakan kedudukan dan hasil ini terut menutup peluang indonesia lolos pada putaran final piala asia yang akan di gelar di Australia ini. walaupun masih menyisakan 2 pertandingan melawan Irak dan juga Arab Saudi.

China (4-2-3-1): Zeng Cheng; Liu Jianye, Zhang Linpeng, Zheng Zhi, Rong Hao; Huang Bowen, Zhao Xuri; Sun Ke (Qu Bo ’86), Gao Lin, Wu Lei; Yu Dabao (Zhang Xizhe)

Indonesia (4-3-1-2)
: I Made Wirawan; Ruben Sanadi, M.Robi, Igbonefo, Kipuw (Benny Wahyudi ’46); Maitimo, Jufriyanto (Samsul Arif ’76), Taufiq; Bustomi (Zulham Zamrun ’57); Tibo, Boaz

Advertisement

Related: Hasil Skor Akhir Cina vs Indonesia 15 November 2013

0 Response to "Hasil Skor Akhir Cina vs Indonesia 15 November 2013"