Inilah Kumpulan Kata Bijak Paling Bermakna

Advertisement

Inilah Kumpulan Kata Bijak Paling Bermakna - Pada kesempatan kali ini kembali lagi saya akan mencoba berikan kepada sobat sekalian postingan terbaru yang tentunya semoga dapat bermanfaat untuk para sobat yang sedang membacanya. Untuk update kali ini saya akan mencoba berikan sesuai judul diatas yaitu mengenai kata bijak paling bermakna yang nantinya bisa dilihat kata bijaknya di blog ini

Kumpulan Kata Bijak Paling Bermakna

Gimana nih para sobat sobat sekalian sudah tidak sabar yah untuk melihat kumpulan kata bijak yang akan saya berikan kali ini? kalau memang sudah tidak sabar mari yuk kita lihat kata bijak terbaru nya langsung dibawah ini

Kata Bijak Bermakna


Hidup menawarkan begitu banyak pilihan. Pilih serta jalani yang terbaik, dan menjadi seorang pemenang!

Hidup penuh pilihan. Apa yang kamu pilih hari ini akan menentukan masa depanmu. Pilihlah yang membuatmu jadi pribadi yang lebih baik.

Hidup tak akan indah jika semua sama. Dan perbedaan adalah untuk saling melengkapi, bukan untuk saling membenci.

Hidup terkadang menjatuhkanmu, tapi kamu belajar tuk bangkit lagi. Hal ini terus terjadi dan membentukmu menjadi lebih kuat

Hidup terlalu singkat tuk habiskan waktumu memikirkan hal yang kamu inginkan tapi tak kamu dapatkan. Masih banyak hal lain yang bisa kamu kerjakan.

Hidup terlalu singkat tuk terus mengenang cinta di masa lalu, ketika kamu bisa menciptakan cerita baru dengan dia yang kini mencintaimu.

Ikhlaskan dan fokuskan pada kelebihanmu. Jadikan emosi itu motivasi untuk lebih baik

Impian tidak akan terwujud dengan sendirinya. Kamu harus segera bangun dan berupaya untuk mewujudkannya.

Ingatlah, apapun yang menjadi perkataan dan tindakanmu, kamu harus bertanggung jawab atas resiko dari perkataan dan tindakanmu itu.

Introspeksi diri memang perlu, tapi jangan sampai terlalu menyalahkan diri sendiri. Maafkanlah diri sendiri dan berbuat lebih baik.

Jadikan kepedihan masa lalu sebagai pelajaran menuju yang lebih baik. Awali dengan niat dari hati untuk mengakhiri kepedihan itu.

Jadilah pribadi yang bijak. Ketahui apa yang harus dihindari dan apa yang harus diberikan perhatian penuh.

Jadilah pribadi yang bahagia dengan kehidupanmu sendiri. Manfaatkan dirimu tuk jadi pribadi berprestasi. Percaya dirimu!

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

Jangan bandingkan masalahmu dengan orang lain dibawahmu. Masalahmu selalu lebih besar. Bandingkan dengan orang lain diatasmu mereka selalu lebih besar.

Jangan berjanji bahwa kamu selalu bisa mengatasi masalah sahabatmu, berjanjilah bahwa dia tak akan menghadapinya sendirian.

Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yang meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yang lebih baik menunggu tuk buatmu bahagia.

Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.

Jangan bersandar pada orang lain. Mereka dapat mengecewakanmu. Bersandarlah pada Tuhan. Dia tak akan mengecewakanmu.

Jangan berubah hanya karena ada yang tak menyukaimu. Jadi dirimu sendiri, akan selalu ada seseorang yang menyayangimu apa adanya.

Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang. Jadilah dirimu sendiri dan seseorang akan mencintai kamu apa adanya.

Sekian dulu untuk update postingan kali ini yang telah saya berikan tentang kata bijak paling bermakna, dan jika merasa kata bijak diatas masih kurang sobat dapat baca artikel yang telah saya berikan beberapa hari yang lalu tentang kata bijak mario teguh sangat bermakna.

Advertisement

Related: Inilah Kumpulan Kata Bijak Paling Bermakna

0 Response to "Inilah Kumpulan Kata Bijak Paling Bermakna"