Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami

Advertisement

Cara menghitamkan rambut memang dapat kita lakukan dengan beberapa cara yang dapat kita lakukan salah satunya dengan cara yang akan saya berikan kali ini yaitu dengan metode alami yang dapat sobat lakukan dan ikuti langkah demi langkahnya. Bicara soal rambut ini tentunya rambut adalah mahkota untuk setiap manusia apa lagi para wanita yang tentunya cukup memperhatikan kesehatan dan kecantikan rambut. Dan hal yang sering kita temui masalah rambut ini adalah seperti kutu di rambut atau ketombe yang menjadi hal utama masalah rambut.

Menghitamkan Rambut Secara Alami

Cara Menghitamkan Rambut

Namun kita lewatkan dulu masalah tersebut karena yang kali ini akan saya berikan yaitu tentang cara menghitamkan rambut yang dapat sobat liat cara atau langkah demi langkah nya langsung dibawah ini

Biji Kemiri

Dari jaman dahulu biji kemiri ini memang cukup populer untuk menghitamkan rambut, silahkan saja bagi sobat yang tidak percaya dapat gunakan cara ini. Dan caranya juga cukup mudah, hanya rebus kemiri setelah ditumbuk halus agar minyak didalamnya keluar. Gunakan air rebusan ini untuk keramas.

Kangkung

Mungkin sobat agak heran mengapa kangkung yang saya anjurkan untuk menghitamkan rambut. Karena mana kenyataannya memang seperti itu ternyata kandungan yang tersimpan di kangkung dapat kita manfaatkan untuk perawatan rambut. cara nya cukup mudah dengan merebusnya lalu gunakkan air rebusannya untuk keramas dan dibilas menggunakan shampoo setelahnya. Tidak perlu sering –sering melakukan ini, cukup 2 bulan sekali.

Shampoo mengkudu

Mengkudu memang cukup populer untuk mengobati beberapa penyakit, tak lepas kita juga dapat manfaatkan untuk merawat rambut terbukti banyak sekali Shampoo yang terbuat dari mengkudu sekarang sudah banyak bermunculan karena fungsi dari mengkudu itu sendiri terbukti mampu untuk menjaga kesehatan rambut.

Shampoo

Nah untuk hal ini tentunya sobat cukup dianjurkan untuk menggunakan shampo kalau perlu setiap hari, tapi ingat saya sarankan gunakan shampoo yang cocok untuk rambut dan kulit kepala agar nantinya tidak ada efek yang tidak diinginkan seperti adanya ketombe dan masalah rambut lainnya

Sebenarnya cukup banyak sekali cara menghitamkan rambut yang dapat sobat gunakandari beberapa metode yang cukup akurat dengan bahan atau cara alami, namun yang dapat saya berikan kali ini hanya itu saja dulu. Mungkin dilain kesempatan saya akan mencoba berikan metode lainnya tentang menghitamkan rambut dengan metode alami.

Advertisement

Related: Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami

0 Response to "Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami"