Daftar 16 tim yang lolos ke babak knockout Liga Champions

Advertisement

16 tim sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar atau knockout yang tentunya kita sebagai pecinta sepakbola cukup menunggu pergelaran pertandingan yang akan di mulai beberapa bulan yang akan datang, karena mana dari 16 tim ini cukup seru dan patut kita tonton, lalau apakah tim sobat sekalian atau tim jagoan sobat lolos ke fase babak knockout Liga Champions? semoga saja iyah.


Lalu siapa saja dari 16 tim yang sudah dipastikan lolos ke babak knockout Liga Champions kali ini? langsung saja tidak usah perlu berlama-lama lagi sobat bisa lihat daftar tim yang lolos 16 besar Liga Champions langsung dibawah ini

Juara-juara grup:
  1. Manchester United FC
  2. Real Madrid
  3. Paris Saint-Germain
  4. FC Bayern Munchen
  5. Chelsea FC
  6. Borussia Dortmund
  7. Atletico de Madrid
  8. Barcelona
Para runner-up:
  1. Bayer 04 Leverkusen
  2. Galatasaray
  3. Olympiacos FC
  4. Manchester City
  5. Schalke 04
  6. Arsenal
  7. FC Zenit
  8. AC Milan
Itulah tim-tim yang lolos ke babak knockout Liga Champions yang tentnuya di situ ada tim-tim besar kita ketahui seperti halnya raksasa Liga Spanyol Real Madrid dan Barcelona. Untuk liga Italia sendiri cukup disayangkan hanya AC Milan yang tersisa itupun Milan harus susah payah untuk lolos.

Demikian info kali ini yang telah saya berikan mengenai Daftar 16 tim yang lolos ke babak knockout Liga Champions yang telah sobat lihat tim-tim nya. Semoga dapat bermanfaat bagi sobat sekalian khususnya pecinta sepakbola.

Advertisement

Related: Daftar 16 tim yang lolos ke babak knockout Liga Champions

0 Response to "Daftar 16 tim yang lolos ke babak knockout Liga Champions"