Prediksi Indonesia vs Thailand Final Sea Games 2013

Advertisement

Prediksi Indonesia vs Thailand Final Sea Games 2013 - Timnas Indonesia U-23 sempat diragukan untuk berbuat banyak di ajang Sea Games 2013 kali ini, namun pada akhirnya punggawa U-23 langsung membuktikan dengan bermain apik dan pada akhirnya mampu mencapai babak Final setelah mampu mengalahkan tim kuat dan unggulan seperti Malaysia dan Myanmar.

Prediksi Indonesia vs Thailand Final Sea Games 2013

Puncak kebangkitan Timnas Indonesia saat menghadapi tuan rumah Myanmar yang sekaligus mampu mengalahkan tim tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Dan hasil itu sekaligus membawa Indonesia melaju ke babak selanjutnya yaitu ke babak semifinal mendapingi Thailand.

Pada semifinal sendiri Indonesia harus berhadapan dengan musuh bubuyutan Malaysia, dan Thailand sendiri harus berhadapan dengan Singapura. Pada laga Indonesia vs Malaysia akhirnya dengan adu pinalti Indonesia mampu mengalahkan Malaysia yang tentunya dengan hasil ini Indonesia akan berhadapan dengan pemenang antara Thailand vs Singapura.

Dan pada akhirnya Thailand mampu melaju ke Final berkat gol titik putih. Jadi dipastikan Indonesia akan berhadapan dengan Thailand di partai puncak Sea Games 2013 kali ini yang akan di gelar pada 21 Desember 2013 mendatang.

Bicara soal Prediksi Indonesia vs Thailand kali ini memang kita ketahui di penyisihan Grup Indonesia di tekuk Thailand dengan skor telak 4-1. Namun hal ini bisa jadi menjadi misi tersendiri untuk RD yang harus meracik taktik demi mencapai target mendali emas kali ini.

Jadi kita tunggu Indonesia vs Thailand Final Sea Games 2013 kali ini, siapakah yang mampu membawa pulang mendali emas di cabang sepakbola kali ini, dan pertandingan Final Sea Games 2013 kali ini akan di siarkan langsung SCTV mulai Pukul: 19:30 WIB.

Advertisement

Related: Prediksi Indonesia vs Thailand Final Sea Games 2013

0 Response to "Prediksi Indonesia vs Thailand Final Sea Games 2013"