Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati Terbaru 2015

Advertisement

Mutiara islami tentunya berbeda dengan kata mutiara lainnya yang tentu lebih menyejukkan hati jika sobat mendengar atau membaca kata mutiara yang berbau islami. Dan untuk itu kali ini saya selaku admin cara terbaru akan memberikan kepada sobat semua kata kata mutiara islami yang pasti dapat membuat sobat termotivasi dan menyejukan hati yang sedang galau untuk bahasa sekarangnya.

Nah, kata mutiara ini memang sebelumnya saya telah memberikan beberapa kata mutiara kepada sobat semua di beberapa artikel sebelumnya salah satunya seperti kata mutiara mario teguh yang beberapa hari yang lalu telah saya publis bagi sobat yang sedang mencarinya.

Jadi untuk kali ini saat nya saya tidak akan bosan-bosannya untuk memberikan artikel yang dapat bermanfaat nantinya untuk sobat sekalian, seperti halnya artikel kali ini yang akan saya bagikan yaitu tentang kata kata mutiara islami penyejuk hati yang tentunya terbaru di tahun 2015 saat ini.

Saya yakin sobat semua sudah tidak sabar melihat kata kata mutiara islami nya bukan? kalau memang begitu mari langsung saja dapat sobat lihat kumpulan kata mutiaranya dibawah ini

Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati Terbaru 2014

Kata Kata Mutiara Islami


Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyu(QS.Al-Baqarah:45)

Seorang wanita dinikahi karena empat hal. Karena hartanya, karena nasabnya, karena kecantikannya, dan karena agamanya. Maka pilihlah karena agama, niscaya engkau bahagia. (HR. Bukhari)

Perbanyaklah bershalawat kepadaku pada pada hari Jum’at dan malam Jum’at. Barangsiapa yang bershalawat kepadaku satu kali niscaya Allah bershalawat kepadanya sepuluh kali. (HR. Al Baihaqi, shahih)

Barang siapa yang membaca Surat Al-Kahfi pada malam Jum'at, dia akan disinari cahaya antara dirinya dan Ka'bah. (HR.Ad-Darimi)

Sesungguhnya apabila badan sakit maka makan dan minum sulit untuk tertelan, istirahat dan tidur juga tidak nyaman. Demikian pula hati apabila telah terbelenggu dengan cinta dunia maka nasehat susah untuk memasukinya.

Allah selalu berikan yg terbaik untukmu, mungkin bukan terbaik yg kamu inginkan, tapi pasti terbaik yg kamu butuhkan.

Sedetik waktu terlewat, tidak akan pernah bisa kembali. Maka jangan sia-siakan waktu yang kita miliki.

Jika ALLAH tak memberimu
seorang yang kamu impikan...
Semoga DIA menghadirkan seseorang
yang memimpikanmu.

Akal dan fikiran adalah tambang emas yang tidak usah dicari dan dibeli
Bila ingin menambang kekayaan cukup menggalinya sepuas mungkin

Manusia yang paling
lemah adalah ialah orang
yang tidak mampu mencari
teman. namun yang lebih
lemah dari itu ialah orang
yang mendapatkan banyak
teman tetapi menyia-
nyiakanya

Jangan berhenti berharap tuk yg terbaik.
Persiapkan diri tuk yg terburuk. Dan terima
apapun yang Tuhan berikan.

Terkadang, seseorang lebih memilih untuk
tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih

Setiap orang di dunia ini adalah seorang tamu, dan uangnya adalah pinjaman. Tamu itu pastilah akan pergi, cepat atau lambat, dan pinjaman itu haruslah dikembalikan. (Ibnu Mas’ud)

Ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) dan harta terhukum. Harta itu kurang apabila dibelanjakan tapi ilmu bertambah bila dibelanjakan.
-Khalifah Ali bin Abi Talib-

Sesungguhnya orang-orang yang beriman, mengerjakan amal saleh, mendirikan shalat dan menunaikan zakat, mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati. — (QS.2:277), Al Quran

Tiada kekayaan yg diambil seorang mukmin setelah takwa kepada Allah yang lebih baik dari istri sholihah. [Hadits Riwayat Ibn Majah]

Rasulullah SAW menganjurkan umat muslim untuk memperbanyak membaca Al6Qur'am di dalam rumah agar menghuni rumah itu terhindar dari kejahatan dan terbatas dari perasaan cemas dan susah. (HR. Daruqutni)

Yaa Allah berikanlah kemudahan kepada kami, muliakanlah kami, jauhkanlah kami dari hal-hal yang mengotori hati kami dan jauhkanlah kami dari hal-hal yang menjadikan kami jauh kepada-Mu

Kekuatan bukanlah tentang memukul sekuat tenaga, tetapi tentang ketepatan sasaran.

Jika anda melalui hidup anda tanpa masalah, ketahuilah, anda melewatkan masa terindah hidup anda.

Berjalan lah seperti kau tak membutuhkan uang, mencintailah seperti kau tak pernah terluka, berdansalah seperti tak ada orang yang memperhatikan.

Masa-masa terbaik dalam hidup adalah saat kita mampu menyelesaikan masalah sendiri, Masa-masa suram kehidupan adalah saat kita menyalahkan orang lain atas masalah yang kita hadapi.

Orang yang sering mengumpat maka akan seringkali merasa sial dan orang yang senantiasa bersyukur akan sering peroleh kebahagiaan

Bersyukur akan membuat rezeki datang berlimpah, bersabar akan membuat kekuatan mentalmu semakin mengkristal

Gimana yang telah saya berikan kali ini mengenai kata kata mutiara islami penyejuk hati? semoga dapat membuat sobat termotivasi dan tidak hanya itu mungkin sobat juga bisa kirimkan kata mutiara diatas kepada teman, sodara, dll. Atau bisa juga sobat jadikan status facebook dan status di jejaring sosial lainnya.

Advertisement

Related: Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati Terbaru 2015

1 Response to "Kata Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati Terbaru 2015"

TS Frima mengatakan...

wah bagus bagus sekali kata-katanya. cocok untuk dibagi-bagi :)

BTW terimakasih atas kunjungannya ke blog saya tempo hari. kalau berkenan silakan mampir lagi untuk membaca lanjutan ceritanya :)