Jadwal Pertandingan Timnas U-19 di Tur Timur Tengah

Advertisement

Jadwal Pertandingan Timnas U-19 di Tur Timur Tengah - Timnas U19 kembali akan beruji coba untuk menyiapkan diri untuk AFC U-19 di Myanmar, dan timnas u19 sendiri mengusung target masuk 4 besar dan sekaligus mendapat tiket masuk putaran final piala dunia u20. Tentu saja target ini cukup berat namun jika melihat performa timnas u19 saat ini bukan tidak mungkin target tersebut bisa menjadi kenyataan.

Jadwal Pertandingan Timnas U-19 di Tur Timur Tengah

Serangkaian persiapan sedang berjalan sampai saat ini, mulai dari melakoni uji coba dengan klub-klub lokal dalam tur nusantara, dan kali ini timnas u19 akan melakukan tur timur tengah dengan melawan klub-klub timur tengah seperti timnas oman yang akan mereka hadapi di pertandinan perdana tur timur tengah.

Agenda atau Jadwal Timnas U-19 di Tur Timur Tengah akan saya bagikan kepada sobat sekalian pecinta sepakbola terutama timnas u-19 yang menjadi kebangkitan sepakbola indonesia dengan bermain cemerlang. Dan pengen tau agenda evan dimas dan kawan-kawan sobat bisa langsung lihat agenda atau jadwal nya dibawah ini

1 April: Dari Jakarta ke Arab Saudi menjalani ibadah umrah, dua malam di Madinah dan tiga malam di Mekkah.
5 April: Dari Jeddah ke Muscat, Oman
9 April: Pertandingan melawan timnas U-19 Oman
10 April: Dari Muscat ke Dubai, Uni Emirat Arab
14 April: Pertandingan pertama vs timnas U-19 Uni Emirat Arab
16 April: Pertandingan kedua vs timnas U-19 Uni Emirat Arab
19 April: Pertandingan vs Klub Al-Shabab U-19
21 April: Dari Abu Dhabi kembali Ke Jakarta

catatan : agenda atau jadwal diatas dapat berubah sewaktu-waktu untuk melihat update nya kalian dapat lihat di halaman jadwal bola hari ini

Nah, tulah agenda dan Jadwal Pertandingan Timnas U-19 di Tur Timur Tengah yang tentu untuk pertandingan live kemungkinan akan di siarkan langsung oleh SCTV. Jadi bagi penggemar timnas jangan mau ketinggalan yah pertandingan uji coba Timnas U-19 di Tur Timur Tengah kali ini.

Advertisement

Related: Jadwal Pertandingan Timnas U-19 di Tur Timur Tengah

0 Response to "Jadwal Pertandingan Timnas U-19 di Tur Timur Tengah"