SMS Ucapan Sahur Gokil Lucu Romantis

Advertisement

Pada kali ini saya akan kembali berikan artikel yang tentunya masih ada kaitan nya dengan bulan ramadhan yang tentunya saya berikan edisinya khusus untuk sobat semua yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan yang suci ini. Yang akan saya berikan kali ini yaitu mengenai SMS Ucapan Sahur Lucu yang tentunya dapat dilihat nantinya dihalaman ini

SMS Ucapan Sahur


Bicara soal sahur tentu saya rasa sobat sudah mengetahui apa itu sahur, jadi disini saya tidak usah banyak panjang lebar menjelaskan tentang sahur. Nah yang jadi faktor utama sahur ini adalah rasa ngantuk karena sahur dilakukan sebelum adzan subuh sekitar jam 2 an kebawah. Jadi banyak sekali orang-orang yang malas melakukan sahur. Namun demikian tidak sedikit juga mereka yang memang melawan rasa malas untuk sekedar bangun sahur demi menjaga ibadah puasa nya agar tidak mudah lemas atau lapar.

Bagi sobat yang hendak ingin memberikan SMS ucapan sahur romantis kepada pacar atau juga orang-orang yang sedang sobat sukai kali ini saya akan memberikan nya karena di halaman ini kita akan menemukan beberapa ucapan sahur yang dapat sobat kirimkan kepada teman, pacar, sodara dan lain sebagai nya.

Baik lah kalau begitu mari langsung saja kita lihat bersama SMS ucapan sahur yang pastinya dapat kalian semua lihat langsung dibawah ini

Ucapan Sahur Gokil Lucu

Satu2 aku kirim SMS ini
dua2 saya mau bilang
tiga2 cepet bangun sahur
123 nanti keburu imsyaak

Woy bangun sahur jangan molor ajah
Nanti keburu imsyak
plus makanan nya nanti keburu habis
mau makan nasi doank?? hhe

Dengan hormat saya Evan Dimas
Ingin memberikan berit apenting untuk anda
Jika waktu sahur telah tiba,,
Jadi cepetan Bangun woooy.

Hari gini jam segini belum bangun sahur??
Ke laut ajah gi sono hehhe

Walaupun masih ngantuk
Saya sempatkan untuk mengirim SMS ini
Hanya sekedar ingin bilang
Waktu SAHUR telah tiba

Sahur telah tiba
sahur telah tiba
waktunya kita makaan :)

Ucapan Sahur Romantis

Aku tidak ingin seseorang yang sempurna dalam hidupku, aku hanya ingin seseorang yang nyata dan tulus dalam hidupku
Itu adalah kamu :)
Selamat sahur syng

orang yang mencintai kamu takkan pernah mencari alasan untuk melepaskan mu ,,, dan orang yang menyayangi mu takkan pernah mencari alasan untuk membuat kamu bersedih
selamay sahur yang bebz

aku hidup d dunia krna kamu..
Ak brnafas krna kmu ..
Kamu tau gak sih ap artiny malam tanpa bintang..
Malam pzt akan terasa gelap ..
Begitu juga dengan kau dan aq , ap arti ak hidup tanpa kmu, hdup ku hanya akan trasa hampa
selamat sahur yah

cobalah lihat di luar jendela,....
seberapa banyak hujan yg jatuh ke bumi..
sebanyak itu lah akk merindukan mu.
selamat sahur

Kukirim pesan rinduku untukmu lewat setiap titik-titik butir hujan d maam ini,, bukan krn aku romantis,,, melainkan krn aku ingin setiap kali hujan turun,, kamu tersenym, dan tak lagi meneteskan air matamu yg bening..

Demikian yang bisa saya berikan untuk artikel kali ini. Dan sobat juga bisa melihat artikel saya yang lainnya edisi puasa seperti Ucapan Selamat Berbuka Puasa dan SMS Humor Lucu di Bulan Puasa df

Advertisement

Related: SMS Ucapan Sahur Gokil Lucu Romantis

0 Response to "SMS Ucapan Sahur Gokil Lucu Romantis"