Kumpulan Kata Ucapan Selamat Idul Fitri 2015 Terbaru

Advertisement

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Idul Fitri - Ternyata sudah tidak terasa sebenatar lagi kita akan memasuki hari idul fitri dimana hari kemenangan bagi umat islam di manapun berada ini memang cukup di tunggu-tunggu, setiap negara mempunyai tradisi yang memang hanya ada di hari raya Indonesia sendiri memiliki banyak tradisi di hari raya ataupun sebelum hari raya idul fitri tiba.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Idul Fitri

Pada kesempatan kali ini saya hendak memberikan kepada sobat semua yang ingin mengucapkan selamat idul fitri 2015 kepada teman, pacar, sodara dan masih banyak lagi, jadi nantinya saya akan membagikan Kumpulan Kata Ucapan Selamat Idul Fitri 2015 Terbaru yang tentunya dapat sobat pilih salah satu yang menurut sobat cocok dan bagus.

Baiklah kalau begitu langsung saja agar tidak usah perlu berlama-lama lagi berikut ini saya berikan ucapan selamat idul fitri yang dapat sobat semua lihat langsung dibawah ini

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Idul Fitri


Sudah tidak kerasa hari kemenangan ini sudah tiba
Saat nya saya dan sekeluarga ingin menucapkan minal aidzinal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin.

Suara takibr sudah kita dengar, kita saat nya saling memafkan, kembalikan hati se suci dan sebening air.
Mohon maaf lahir dan batin, selamat lebaran.

Aku tau kalau akau banyak salah, aku tau kalau aku sering mengecewakaan mu, namun kali ini dari lubuk hati yang terdalam aku ingin meminta maaf di  hari yang fitri ini.

Dari sekian lama aku baru SMS kamu, permusuhan ini saat nya berakhir di hari kemenangan ini
mohon maaf lahir dan batin atas semua kesalahaan yang sudah aku perbuat.
Selamat lebaran

Keindahan bulan ramadhan tetap akan bersinar seiring datangnya hari yang fitri. Selamat Idul Fitri. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin terucap setulus hati untukmu sahabat.

Setiap pagi membaca koran, sarapan pagi lauknya ikan. Sesaat lagi kita akan lebaran, salah dan khilaf mohon maafkan. Selamat merayakan lebaran idul fitri.

Perilaku yang jelek, akan selamanya jelek. Tidak jadi benar karena perubahan jaman. Di hari Idul Fitri ini aku ucapkan “Minal Aizi nwalfaizin” Mohon di hapuskan segala kesalahan.

Kebenaran sejati tak pernah berubah, Walau telah lama dimakan sejarah. Mohon maafkan segala salah, semoga di hari raya hidup kita makin terarah. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Orang yang memiliki pribadi indah adalah orang yang ikhlas memaafkan kesalahan orang lain, mari bersihkan diri, sucikan hati, mari mencapai kemenangan, selamat Hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan Bathin.

Sebelum Cahaya Islam padam, sebelum langit menjulang runtuh,sebelum tertutup pintu taubat, sebelum malaikat maut menjemput, saya mengucapkan mohon maaf yang sebesar2nya, Selamat menjalankan Hari kemenangan.

Walau tangan tak sempat berjabat, namun bibir masih bisa mengucap. minal aidzinal faidzin, selamat Lebaran.

Celana baru alhamdullilah.
Baju baru alhamdulilah.
Kopiah baru alhamdulilah.
Yang belum hanya maaf dari mu.
Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

Walaupun muka kami suka buat bete, kesel, tapi kami masih punya hati untuk sekedar mengucapkan dan memohon dengan tulus atas semua kesalahan yang pernah dilakukan. mohon dimaafkan ya minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. Kami sekeluarga.

Demikian untuk Kumpulan Kata Ucapan Selamat Idul Fitri Terbaru kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi sobat yang pastinya sedang mencarinya untuk di berikan kepada teman-teman sobat dimanapun berada. Jika masih kurang bagus sobat dapat baca juga ucapan yang lainnya di Ucapan Selamat Lebaran

Advertisement

Related: Kumpulan Kata Ucapan Selamat Idul Fitri 2015 Terbaru

0 Response to "Kumpulan Kata Ucapan Selamat Idul Fitri 2015 Terbaru"