Prediksi Indonesia U23 VS Korea Utara di Asian Games 2014

Advertisement

Prediksi Indonesia U23 VS Korea Utara - Indonesia menempati posisi kedua di Grup E cabang sepakbola setelah di partai puncak harus menelan kekalahan telak 0-6 dari Thailand. Di awal pertandingan sebelumnya indonesia sendiri cukup tampil gemilang dengan melumat Timur Leste dengan skor 7-0 dan maladewa 4-0 yang membuat indonesia lolos ke 16 besar Asian games 2014 kali ini. Namun sayang di partai terkahir indonesia tidak bisa berbuat apa-apa ketika meladeni thailand.

Kekalahan itu adalah buntut dari rotasi yang dilakukan pelatih Aji Santoso yang menurunkan lapis keduanya di karenakan memang beberapa pemain ada yang cedera dan menghindari akumulasi kartu kuning yaitu Alfin Tuasalamony dan Manahati Lestusen.

Untuk tim yang akan di hadapi indonesia adalah tim kuat korea utara yang bermain menempati posisi puncak grup f dengan mampu mengalahkan Tiongkok dengan skor 3-0 dan menang atas Pakistan dengan skor 2-0. Tentunya hal ini menjadi ujian bagi timnas jika ingin melanjutkan ke babak selanjutnya.

Prediksi Indonesia U23 VS Korea Utara


Lalu berapakah Prediksi Indonesia U23 VS Korea Utara yang rencananya pertandingan akan di gelar pada Jumat, 26 September Live RCTI ini? tentunya sobat mempunyai prediksi masing-masing termasuk saya sendiri selaku admin cara sip yang akan berikan prediksi skor nya.

Bagi admin sendiri memprediksi pertandingan akan cukup ketat dan menarik namun mungkin tidak hanya admin sobat semua juga berharap jika timnas kita akan dapat mengatasi korea utara walaupun memang sedikit sulit karena memang tim ini cukup kuat sekali.

Berikut ini prediksi nya : Indonesia 1-0 Korea Utara

Nah itulah Prediksi Indonesia U23 VS Korea Utara di Asian Games 2014 yang bisa saya berikan lalu apakah setuju dengan prediksi saya kali ini? atau sobat mempunyai prediksi sendiri? tentunya kita tunggu saja pertandingan nanti.

Advertisement

Related: Prediksi Indonesia U23 VS Korea Utara di Asian Games 2014

0 Response to "Prediksi Indonesia U23 VS Korea Utara di Asian Games 2014"