Profil Biodata Nadine Kaiser Profil Foto dan Agama Lengkap

Advertisement

Biodata Nadine Kaiser - Bagi yang suka mantengin sosial media tentunya tau dengan sosok gadis yang satu ini yang memang saat ini sedang hangat di bicarakan anak dari salah satu Menteri Susunan Kabinet Jokowi JK ini memang memiliki wajah bule dan juga doi ini calon pilot sungguh luar biyasa bukan? Wajah nya mulai populer ketika sang ibu Susi Pudjiastuti menjadi pembicaraan dan populer di internet dan pada akhirnya tidak ketinggalan anaknya ikut populer ia adalah Nadine Kaiser.

Nadine Kaiser


Para netizen pun banyak mencari informasi tentang sosok gadis cantik yang satu ini, Nadine Kaiser saat ini tinggal di Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat. Sejumlah info tentang doi yang beredar di dunia maya bisa dilihat dari akun Facebook-nya yang memang terbuka lebar untuk masyarakat luas. Diketahui bahwa, memang Nadine Kaiser pernah belajar di Embry-Riddle Aeronautical University dan juga The British International School pada tahun 2006 sampai tahun 2013.

Dan kelebihan Nadine Kaiser ini salah satunya adalah mampu menguasai tiga bahasa sekaligus yaitu Jerman, Inggris, juga bahasa Indonesia tentunya.

Biodata Nadine Kaiser Lengkap


Nama Lahir: Nadine Kaiser
Nama Panggilan : Nadine
Tempat Lahir : Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat
Nama Ayah : Daniel Kaiser
Nama Ibu : Susi Pudjiastuti
Pekerjaan : Mahasiswi
Pendidikan : Embry-Riddle Aeronautical University, The British International School
Akun Facebook : nadine.kaiser.7923

Kumpulan Foto Nadine Kaiser


Nadine Kaiser, Anak Gadis Menteri Susi Pudjiatuti

Nadine Kaiser, Anak Gadis Menteri Susi Pudjiatuti


Advertisement

Related: Profil Biodata Nadine Kaiser Profil Foto dan Agama Lengkap

0 Response to "Profil Biodata Nadine Kaiser Profil Foto dan Agama Lengkap"