Cara Mengobati Batuk Berdahak

Advertisement

Cara Mengobati Batuk Berdahak - Hai apa kabar nih sobat pembaca setia blog ini, semoga dalam keadaan yang baik-baik saja yah. Oke deh langsung saja ke topik utama kali ini saya selaku admin blog ini akan berikan artikel atau tips cara mengobati batuk berdahak secara alami yang ampuh.

Mengobati Batuk Berdahak

Mengobati Batuk Berdahak
Google Images

Batuk berdahak ini memang sangat tidak enak sekali mengganggu aktifitas sehari hari, yang nama nya penyakit itu memang dimana-mana memang tidak enak bukan? Nah kali ini sobat bisa langsung ikuti langkah demi langkah cara menghilangkan batuk dibawah ini.

Mengobati Batuk Berdahak Secara Alami

1. Jeruk Nipis

Bila jeruk nipis ini kita campurkan dengan kecap, bisa sangat berkhasiat untuk mengobati batuk berdahak kita. Namun bila kita tak suka memakai kecap, kita dapat menggantinya dengan madu.

2. Daun Sirih

Cara untuk membuatnya juga sangat mudah, yaitu kita harus merebusnya dengan air secukupnya dan campurkan juga dengan potongan Jahe. Kemudian air hasil rebusannya itulah yang harus kita minum paling tidak satu kali sehari supaya tubuh tetap hangat dan sehat .

Nah itulah tadi cara mengobati batuk berdahak yang telah saya berikan untuk sobat sekalian, langsung saja tuh bagi sobat yang mengalami batuk berdahak ikuti langkah tersebut dan semoga saja bisa sembuh seperti biasa kala.

Advertisement

Related: Cara Mengobati Batuk Berdahak

0 Response to "Cara Mengobati Batuk Berdahak"