Status Facebook Selamat Malam

Advertisement

Status Facebook Selamat Malam - Pada sebelumnya saya telah berikan Status Lucu lalu kali ini saya akan membagikan kepada sobat semua yang suka pantengin jejaring nomer satu di jagat raya ini, siapa lagi kalau bukan facebook, keawalan muncul nya facebook memang sudah digemari oleh semua pengguna nya dan mampu mengalahkan jejaring terkenal lainnya saat itu, dan ada juga yang kena dampaknya sampai jejaring sosial yang saat itu memang populer langsung gulung tikar yang memang semua penggunanya sudah beralih ke facebook saya yakin sobat sudah tahu nama jejaring sosial nya.

Status Selamat Malam

Status Selamat Malam

Nah kali ini saya selaku admin cara terbaru akan memberikan artikel mengenai Status Facebook Selamat Malam kepada sobat semua yang ingin membuat status selamat malam dan sobat tidak pandai berkata-kata tenang saja saya akan berikan status nya. langsung saja yah berikut ini Status Facebook Selamat Malam yang bisa sobat lihat dibawah ini

Bulan, redupkan cahayamu!
Angin, pelankan hembusanmu!
Bumi, perlambat putaranmu!
Bunga, Tebarkan aromamu!
Temanku hendak pergi ke alam mimpi,
Met Malam!

semilir angin malam berbisik
ketika rembulan naik ke tempat yang tinggi
sang hamba melantunkan doa
semoga diberi perlindunganNya
selamat tidur, doaku menyertaimu


Pagi udah, Siang Udah Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga untuk tidur. Met Tidur ya....Have a nice dream ^_*

Larut blm menyapa, ucapkan do'a mana kala jiwamu msh pcya pd kuasa Nya, moga indahnya sinar rembulan sll mnyapa

Pejamkan mata jika malam menyapa
Seakan hati tenangkan jiwa
Naungi malammu dengan malam yang indah
Semoga mentari esok temani harimu yang cerah

Malam ini sunyi…
Tak ada bintang…
Bulanpun masih malu…
Tapi anganku tetap menembus batas mimpimu…

Pagi udah, Siang Udah Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga untuk tidur. Met Tidur ya….Have a nice dream ^_*

Manfaat dari sebuah cinta adalah kita bisa saling melengkapi.

Apa harus semua cinta yang telah aku berikan kamu siasiakan begitu saja.

Cinta tak memandang gimana kita menyayangi pasangan, tapi gimana kita membahagiakan pasangan kita.

Itulah tadi Status Facebook Selamat Malam yang telah saya berikan untuk sobat semua yang memang sedang mencari nya, mungkin cukup sekian dulu untuk artikel kali ini, sampai jumpa lagi diartikel saya selanjutnnya.

Advertisement

Related: Status Facebook Selamat Malam

0 Response to "Status Facebook Selamat Malam"