Kamera Canon EOS 70D Spesifikasi dan Harga

Advertisement

Camera yang satu ini tentunya sangat dianjurkan dan cocok bagi anda para pecinta fotografi yang sudah mahir atau dibilang sudah profesional, karena Canon EOS 70D telah di lengkapi teknologi mutahir dan jempolan yang cukup bagus sobat coba dengan beberapa kelebihannya salah satunya adalah dual pixel af yang dapat sobat temui di Canon 70D ini.

Canon EOS 70D

Kamera Canon EOS 70D Spesifikasi dan Harga

Dan tentunya harga kamera yang satu ini memiliki harga yang cukup lumayan menguras kantong untuk para kalangan menengah kebawah, dan sebelum kita melihat harga dari kamera canon EOS 70D lebih baik kita lihat spesifikasi nya dulu dibawah ini

Spesifikasi Kamera Canon 70D

Kamera Canon 70D memilki fitur unggulan yang cukup luar biyasa seperti teknologi sensor CMOS Dual Pixel AF yang telah saya bahas tadi, jadi dengan teknologi ini sobat dapat memungkinkan kamera memberikan autofokus yang halus dan akurat saat digunakan untuk merekam video full HD dan menawarkan akusisi yang cepat saat pengambilan gambar pada modus Live View.

Sensor 20,2 megapiksel yang dikombinasikan dengan viewfinder yang tentunya dapat melacak subyek ketika bergerak dan juga kamera yang satu ini telah di dukung konektivitas WiFi dan Canon EOS 70D ini menggunakan baterai berkapasitas 1800mAh.

Untuk prosesor nya sendiri kamera yang satu ini memiliki prosesor 14-bit DIGIC 5+ dengan rentang ISO 100-12800 jadi dengan prosesor seperti itu sobat dapat dengan cepat dan mudah untuk mendapatkan gambar yang lebih bagus.

Itu sebagian spesifikasi dari Kamera Canon 70D yang tentunya masih banyak lagi spesifikasi unggulan dari kamera yang satu ini dari terdahulunya.

Harga Kamera Canon 70D

Saat ini harga Kamera Canon 70D seperti yang saya utarakan diatas, harga nya cukup lumyan tinggi untuk kalangan menengah keatas, tetapi jika nada tertarik dan ingin mencoba membelinya harga dari kamera satu ini saat ini di bandrol dengan harga rata-rata 12,5 juta bersama lensa EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS STM dalam paket pembelian.

Gimana nih apa sobat berniat untuk memboyong Kamera Canon 70D ini kerumah? Oke kalau begitu sekian ulasan dari sya mengenai Kamera Canon EOS 70D Spesifikasi dan Harga kali ini, semoga dapat bermanfaat.

Advertisement

Related: Kamera Canon EOS 70D Spesifikasi dan Harga

0 Response to "Kamera Canon EOS 70D Spesifikasi dan Harga"