Kumpulan SMS Ucapan Natal Terbaru 2014

Advertisement

Kumpulan SMS Ucapan Natal Terbaru 2014 - Saat ini sudah memasuki bulan desember yang mana memang identik dengan perayaan natal dan tahun baru yang tentunya dapat anda rayakan setiap tahun nya untuk menyambut tahun yang baru. Maka dari itu kali ini saya akan mencoba berikan kepada soba semua tentang SMS Ucapan Natal yang dapat sobat berikan kepada sodara, teman, dan lainnya.

Ucapan Natal 2014

Kumpulan SMS Ucapan Natal Terbaru

SMS ucapan natal ini saya berikan beberapa ucapan jadi sobat tinggal pilih saja yang mana yang cocok buat sobat kirimkan. Dan kalau begitu mari yuk kita lihat kumpulan SMS Natal nya langsung dilihat dibawah ini

Merry Xmas 2014 and Happy New Year 2015!
May the joy of xmas and the spirit of new year Brings more love hope
and faith in the upcoming year.

Selamat natal ya. Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah.
Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.
Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu.

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Selamat Bahagia Natal 2014, Semoga Damai Natal menyertai seluruh umat dan kebahagiaan senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita.

Alangkah indahnya Natal yang bisa kita rasakan sepanjang masa. Damai sejahtera yang telah Dia pancarkan untuk umatNya, mengubahkan kita menjadi semakin sempurna dalam Dia. Selamat Natal 2014 dan selamat menyongsong Tahun baru 2015. Tuhan memberkati.

natal tetaplah natal
jika kita menbagikan kasih semangat natal
dengan menolong sesama tanpa ada alasan pamrih maka maka natal itu berarti bagi anda
Selamat Natal

Selamat hari Natal 2014 dan Tahun Baru 2015... Damai Sejaterah Beserta Kita...

rayakan sukacita natal ,bersama dengan mensykuri segala anegerah kemurahan dan karunia nya karena kristus telah lahir bagi kita selamat natal dan tahun baru ya

Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus?. Selamat Natal 2014 saudaraku.

Natal adalah setiap hari saat utk berbagi, menyayangi dan mengasihi. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2015.

May blessings and peace of heart be your rich gift from God 1 Thessalonians 1:1. Wishing you True joy, quiet peace and perfect love. Happy Christmas 2014 !

Gimana nih SMS Ucapan Natal 2014 kali ini? semoga bermanfaat dan cocok buat sobat sekalian bagikan kepada teman-taman sobat yah, dan cukup sekian dulu artikel kali ini, semoga saja bisa bermanfaat artikel yang telah saya berikan kali ini.

Advertisement

Related: Kumpulan SMS Ucapan Natal Terbaru 2014

0 Response to "Kumpulan SMS Ucapan Natal Terbaru 2014"