Prediksi Brazil vs Jerman Semifinal Piala Dunia 2014

Advertisement

Piala dunia 2014 yang di gelar di brazil sudah memasuki putaran semifinal yang tentunya cukup seru dan sengit lagi pertandingan yang akan berlangsung dan di partai semifinal kali ini akan berhadapan negara-negara unggulan yang memang sudah di unggulkan sebelum piala dunia dimulai yaitu brazil dan jerman akan berhadapan di babak semifinal yang akan di laksanakan pada 9 Juli 2014 pukul 03.00 WIB.

Brazil vs Jerman ini bisa dibilang partai ulangan final piala dunia 2002 yang saat ini jerman harus takluk dengan skor yang cukup meyakinkan 2-0 saat ini dua gol brazil di cetak pemain bintang sekaligus legenda brazil saat ini Ronaldo yang saat itu mampu menaklukan kiper kawakan oliver kahn dua gol tanpa balas. Dan di puaran semifinal piala dunia 2014 kedua tim akan berhadapaan walupun skuad pemain nya jauh berbeda saat 2002 yang lalu.


Brazil mampu melaju ke semifinal saat setelah mengalahkan kolombia dengan skor 2-1 saat itu gol di ciptakan oleh thiago silva dan juga david luiz dan gol satu-satu nya Kolombia di ciptakan oleh bintang baru James Rodríguez yang memang pemain tersebut sedang di incar banyak klub eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea dan klub lainnya.

Calon lawan brazil yaitu Jerman melaju ke babak selanjutunya dengan mengalahkan tim unggulan Prancis kala itu gol tunggal Jerman di ciptakaan oleh Mats Hummels tentu nya ini sekian kali nya jerman mampu melaju kebabak selanjutunya yang memang tidak heran jika jerman selalu menjadi unggulan di ajang piala dunia kali ini dengan skuad pemain muda dan di dampingi dengan beberapa pemain senior seperti Miroslav Klose, Philipp Lahm, Bastian Schweinsteiger dan lainnya.

Bicara soal Prediksi Brazil vs Jerman Semifinal Piala Dunia 2014 tentunya cukup sulit untuk kita prediksi karena mana kedua tim ini memiliki kualitas yang hampir serupa, namun di kubu brazil sedikit ada minus yaitu pemain bintang mereka Neymar di pastikan tidak dapat bermain akibat cedera ketika melawan Kolombia.

Lalu Berapakah Prediksi Skor Brazil vs Jerman Piala Dunia 2014 kali ini? tentunya admin sendiri akan memberikan untuk sobat semua dan menurut admin prediksi nya adalah Brazil 0-1 Jerman. Nah itulah prediksi menurut admin, lalu bagaimana dengan sobat? apakah setuju dengan prediksi kali ini? tentunya saya serahkan kepada masing-masing yah.

Advertisement

Related: Prediksi Brazil vs Jerman Semifinal Piala Dunia 2014

0 Response to "Prediksi Brazil vs Jerman Semifinal Piala Dunia 2014"