Kata Mutiara Terbaik Terbaru 2015

Advertisement

Kata Mutiara Terbaik Terbaru 2015 - Masih di artikel terbaru yang akan saya update kali ini adalah tentang kata mutiara terbaru untuk sobat sekalian yang suka pantengin kata mutiara dari beberapa kategori seperti cinta, kehidupan, dll. karena kata mutiara ini memang bagus untuk menjalani hidup yang lebih berwarn, bersemangat dan banyak manfaat nya.

Kata Mutiara Terbaik Terbaru 2013

Oke deh langsung saja yah dari pada banyak bicara kali ini saya akan bagikan kumpulan kata mutiara terbaik yang saya kumpulkan dari beberapa sumber, danlangsung saja bisa sobat lihat dibawah ini

Kata Mutiara Terbaik dan Terbaru

Kata Mutiara Islam

Ketika kehidupan memberi seribu alasan untuk menangis. Tunjukkanlah bahwa kamu punya sejuta alasan untuk tersenyum... Ketika kamu merasa yang terlemah, ingatlah bahwa ada orang yang selalu tersenyum untuk menguatkanmu.

Ketika waktu terus berjalan dan umur telah ditentukan, tak kita sadari saat kita melangkah ke depan tanpa berbuat sesuatu yang berarti untuk orang lain itu sesungguhnya kebodohan. Mencari kepuasan untuk dunia tidak akan ada akhirnya, dan siapkah kita seumpama nyawa kita di ambil saat ini, detik ini? Siapkah kita meninggalkan orang-orang yang kita cintai tanpa meninggalkan kesan dan pesan berarti untuk mereka?

Telah disampaikan oleh Ibnu Qoyyim bahwa pada hari-hari akhir hayatnya Ibnu Taimiyah berkata: "Demi Allah, sejak aku memasuki akil baligh hingga saat ini, aku tidak yakin bahwa aku bisa menjalankan ajaran Islam dengan baik. Karenanya aku selau berusaha memperbaiki ke Islaman ku" ...... Bagaimana dengan kita?

Manusia sejati adalah manusia yang selalu menyadari kelemahan dan kerapuhan dirinya sehingga ia selalu berusaha terus menerus memperbaiki diri, sampai ia datang ke hadapan Penguasa kehidupan ini dengan penuh ketenangan.

Wanita diciptakan bukan dari tulang rusuk atas untuk memerintah, bukan dari rusuk bawah untuk dipijak, tetapi letaknya rusuk itu di bagian dada dan berdekatan dengan tangan, berarti tangan yang membelai dan hati yang mempunyai perasaan dan kasih sayang.

Selemah-lemahnya manusia ialah orang yang tak mau mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yang menyia-nyiakan sahabat yang telah ia cari.

Kata Mutiara Kehidupan

Jangan hiraukan dia yg membencimu,
dia tak pantas atas waktumu. Dia mencari kesahalanmu hanya tuk menutupi kekurangannya.

Dalam cinta, jangan biarkan dirimu terus kembali pada dia yg kamu tahu bahwa kamu harus menjauh darinya, dia yg tiada henti berimu luka.

JOMBLO bukan berarti tidak laku, melainkan ingin menikmati masa muda tanpa merasakan sakit hati.

Berhati-hati dalam berkata. Kamu tak tahu masalah yang dihadapi seseorang.
Hal kecil darimu mungkin bisa sangat menyakitinya.

Jangan pernah berjanji jika memang sulit tuk menepati, karena sekecil apapun janji, tetaplah janji yang harus ditepati tanpa terkecuali.

Ketika kamu dilupakan, maafkan dia. Karena tak akan ada orang lain yang sama seperti kamu, dan dia pasti akan kehilanganmu.

Kata Mutiara Cinta Terindah

Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri, meski terkadang cinta juga membawa rasa sakit.

Pagi yang tercerah adalah ketika bersamamu, malam yang terindah adalah ketika mendengarkan suara mu, hati yang paling bahagia adalah ketika memiliki mu selamanya

Jangan pernah menganggap hal biasa seorang yg memberi perhatian yang tulus padamu, karena akan menjadi sangat luar biasa disaat kamu rapuh dan terjatuh.

biarkan cinta mengalir apa adanya, terdengar indah bagai nada, menjadi obat bagi yang terluka, menjadi penguat yang putus asa, menjadi penerang saat gulita, hadirkan tawa ditengah duka.

Cinta tak kan menuntut kesempurnaan. Cinta kan menerima, memahami, rela berkorban. Karena seharusnya cinta membuatmu bahagia, bukan tersiksa.

Cinta mampu menghangatkan hati yang dingin, seperti matahari yang mencairkan gunung salju.

Jika mencintaimu hanyalah mimpi bagiku, maka biarkan aku tertidur selamanya.

Cinta adalah seberkas cahaya terang dalam kegelapan malam.

Cinta adalah kerinduan untuk dipahami oleh seseorang yang benar-benar tulus untuk peduli. Ketika seseorang dimengerti, ia akan mampu bertahan terhadap apa pun di dunia ini.

Demikianlah kata mutiara terbaik terbaru 2015 yang telah saya berikan untuk sobat sekalian yang memang sedang mencarinya dan mungkin sampai disini dulu artikel kali ini, sampai jumpa kembali diartikel selanjutnya

Advertisement

Related: Kata Mutiara Terbaik Terbaru 2015

0 Response to "Kata Mutiara Terbaik Terbaru 2015"