SMS Pantun Lucu Terbaru 2015

Advertisement

SMS Pantun Lucu Terbaru 2015 - Bagi sobat yang suka lelucon berikut ini akan saya berikan artikel mengenai pantun lucu terbaru yang bisa sobat gunakan untuk SMS, Status facebook, DLL dan semoga saja bisa berguna dan bermanfaat hendak nya untuk sobat sekalian yang memang sedang mencari nya

Pantun Lucu


Tentunya pantun lucu ini dapat sobat gunakan untuk beberapa hal, seperti kirim sms, di jadikan status di jejaring sosial dan masih banyak lagi bisa sobat manfaatkan. Oke deh langsung saja berikut ini Pantun Lucu Terbaru 2014 yang bisa sobat lihat dibawah ini:

Pantun Lucu Terbaru

Lagi males bikin ketupat,
mending main bola sodok.
Nenek yang pandai melompat,
pasti itu nenek kodok.

Keramas seminggu sekali,
kepala gatel banyak kutu.
Gak punya kendaraan sendiri,
NICA bonceng sekutu.

Disana gunung disini gunung,
ditengah-tengah bunga melati.
Saya bingung, kamu pun bingung,
kenapa ada bunga melati?????

Kucing kurus mandi dipapan,
minta ikan dikasi kue cucur.
Gak salah dibilang muke jambang,
kalau cemberut tambah ancur!!!

Pantun Jenaka Lucu Banget

Buah semangka buah manggis,
gak nyangka gue manis.
Ada gula, ada semut,
iihh gila, gue imut!!!

Ada cacing makan ikan,
abis kenyang renang ke tangki.
Pingin tau yang melelahkan?
pergi ke Bandung jalan kaki.

Ikan hiu makan badak,
I love u mendadak..
Ikan paus makan pecel,
I miss u girl..

Di kutub banyak es,
di neraka banyak setan.
Baju superman bertuliskan S,
Kalau XL pasti kebesaran.

Kumpulan Pantun Lucu Gokil Lengkap

Sakit kaki Digigit linta
mengarung arus deras tepinya
Inikah rasa jatuh cinta
bergetar jiwa siang malam terbayang wajahnya

kembang gula di perigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku slalu rindu kamu

Ke bali bertemu bayu
Sekalian membeli pernak-pernik
Kalau kamu pintar merayu
Rayulah cewe cantik

Single Gk Sembarang Single
Single datang nya dari australia
Walaupun single hati tetap ceria


Nah itulah tadi SMS Pantun Lucu Terbaru 2015 yang telah saya berikan untuk sobat sekalian, cukup sekian dan terima kasih sudah berkunjung..

Advertisement

Related: SMS Pantun Lucu Terbaru 2015

0 Response to "SMS Pantun Lucu Terbaru 2015"