Puisi Cinta Paling Bagus dan Romantis

Advertisement

Puisi cinta paling bagus dan romantis - Kali ini cara terbaru akan berikan artikel mengenai puisi cinta romantis bagi sobat sekalian yang suka romantis-romantisan dan puisi ini mungkin bisa sobat berikan kepada sang kekasih alias pacar atau istri atau orang-orang yang sobat cintai. Nah untuk puisi paling bagus romantis ini akan saya berikan nanti nya langsung di sini.

Kumpulan Puisi Cinta Paling Romantis

Kumpulan Puisi Cinta Paling Romantis
Google Images

Oke deh langusung saja yah bagi sobat yang sudah tidak sabar untuk melihat Puisi cinta paling bagus romantis ini bisa sobat langsung lihat puisi cinta nya langsung dibawah ini yang bisa sobat simak bersama.

Puisi Cinta Tetap Setia

Aku tak mampu menghadapi sesuatu yang kusebut cinta
Terkadang aku sakit karnanya
sering terluka dan terhina
Yang ku dapat hanyalah air mata
dari pengorbananku tak ada gunanya
Aku tetap berdiri tegap
menghadapi pahitnya rasa
Tetap setia dengan satu kata
Aku siap terluka olehnyaKadang mencintai itu sulit untuk dijalani
Hanya ketulusan dan hati yang hakiki

Masih terluka tapi tetap setia dengannya
Akan aku buktikan, meskipun banyak air mata
Tak banyak yang terlontar untuk berkata
Sajak-sajak bibir tak mampu menggambarkan sakitnya jiwa

Ketetapan hati untuk memilihnya adalah salah jika membencinya
Tetap tegar dengan kemunafikan Cinta
dan tetap tak mengerti arah tujuan, yang ia bisa hanya menggoreskan luka semata

Puisi Romantis Selamat Pagi Cintaku

Semoga hari ini.
Hatimu secerah hari ini.
Secerah matahari brsinar.
Langkah yang kau tapak selalu bawa kebahagiaan.

Biarkn musim brganti.
Tinggalkan kesan yang mendalam.
tak mudah dilupakan dari mata jernihmu yg berkaca.

Lihat aku..
Yg selau bisa bca pikiranmu.
Mengisi jiwamu.
menyapamu menghias hari2mu.

Lihat senyumku…
Dengarkan suaraku…
Akan teduhkan jiwamu.
Karena aku mencintamu dengan kesungguhanku.

Nah itulah tadi Puisi Cinta Paling Bagus dan Romantis yang telah saya berikan untuk sobat sekalian yang memang sedang mencari nya, dan baca juga pantun lucu terbaru yang tidak kalah bagus nya dengan puisi cinta ini.

Advertisement

Related: Puisi Cinta Paling Bagus dan Romantis

0 Response to "Puisi Cinta Paling Bagus dan Romantis"