Kata Mutiara Ucapan Berbuka Puasa

Advertisement

Ucapan Berbuka Puasa - Masih dengan rangka dibulan puasa ini saya akan menyuguhkan artikel mengenai bulan ramadhan ini kepada sobat sekalian umat islam yang sedang menjalankan nya, oke deh penasaran dengan artikel yang akan saya berikan? kalau penasaran akan saya berikan, kali ini saya akan memberikan Ucapan Berbuka Puasa yang bisa sobat gunakan untuk dkirimkan kepada teman, sodara, dan orang-orang terdekat lain nya atau mungkin sobat juga bisa gunakan untuk update status facebook, twitter dan jejaring sosial lainnya.

Ucapan Berbuka Puasa


Yang akan saya berikan ini berbentuk kata mutiara ucapan berbuka puasa yang tentu bisa sobat lihat kumpulan kata nya langsung dibawah ini

Ucapan Berbuka Puasa Terbaru

Aku belum pernah melihat orang yang paling lama bersedih daripada al-Hasan. Ia berkata, kita tertawa, sementara bisa jadi Allah yang telah melihat amal-amal yang telah kita perbuat berfirman, ‘Aku tidak mau menerima amal-amal kalian sedikitpun. Selamat Berbuka Puasa

Aku menangis bukan karena takut mati atau karena kecintaanku kepada dunia. Akan tetapi, yang membuatku menangis adalah kesedihanku karena aku tidak bisa lagi berpuasa dan shalat malam. Selamat Berbuka...

Apabila akhirat ada dalam hati, maka akan datanglah dunia menemaninya. Tapi apabila dunia ada di hati maka akhirat tidaklah akan menemaninya. Itu karena akhirat mulia dan dermawan, sedangkan dunia adalah hina

Apabila Anda berharap agar Allah senantiasa menganugerahkan kepada Anda apa-apa yang Anda cintai dan sukai maka hendaklah Anda senantiasa menjaga dan melaksanakan apa-apa yang dicintai dan disukai oleh Allah. Selamat Berbuka

Semoga Allah merahmati seorang hamba yang merenung sejenak sebelum melakukan suatu amalan. Jika niatnya adalah karena Allah, maka ia melakukannya. Tapi jika niatnya bukan karena Allah maka ia mengurungkannya. Selamat Berbuka Puasa

Jangan pula Anda merasa aman dari bahaya dosa-dosa yang Anda lakukan, karena sesungguhnya Anda tidak mengetahui apakah Allah mengampuni dosa-dosa Anda tersebut atau tidak. Selamat Berbuka

Telah hilanglah dahaga, telah basahlah kerongkongan, semoga ada pahala yang ditetapkan, jika Allah menghendaki. Selamat Berbuka Puasa.

Ya Allah jadikan aku orang yg cepat bertaubat, terimalah amalku, masukkan aku kedalam syurga-Mu, dan jauhkan aku dari neraka jahanam. Aamiin. Selamat Berbuka

Nah itulah tadi Ucapan Berbuka Puasa berbentuk kata mutiara yang telah saya berikan untuk sobat yang sedang mencarinya dan semoga artikel ini bisa bermanfaat dan berguna nanti nya.. Jika masih kurang silahkan sobat lihat artikel yang lebih banyak lagi tentang ucapan selamat berbuka puasa ini. Mungkin sekian perjumpaan kita diartikel kali ini dan terima kasih sudah berkunjung.

Advertisement

Related: Kata Mutiara Ucapan Berbuka Puasa

0 Response to "Kata Mutiara Ucapan Berbuka Puasa"