Aplikasi Android Terbaru 2013

Advertisement

Aplikasi Android Terbaru 2013 - Android memang saat ini menjadi trends tersendiri untuk menikmat gadget saat ini, mengapa begitu? seperti alasan umum yang pernah saya dengar oleh pengguna anroid sendiri adalah dengan fitur yang sangat menarik dan juga tidak terbatas yang memang membuat pengguna nya sangat menyukai sekali.

Aplikasi Android Gratis Terbaru 2013

Aplikasi Android Terbaru 2013

Dari setiap hari nya aplikasi android semangin banyak bermunculan, yang memang sangat bermnfaat bagi pengguna nya, lalu apa saja aplikasi android terbaru kali ini? yuk kita lihat dibawah ini

1. Best Apps Market
Bagi sobat yang suka bermain game dan ingin selalu mencoba game terbaru, kali ini sobat tidak perlu repot-repot untuk mencari info game paling populer saat ini, hanya perlu menggunakan aplikasi ini sobat sudah mempunyai info lengkap nya.

2. Dolphin Browser 
Jika sobat sering berselancar diinternet aplikasi ini sangat cocok karena ini aplikasi Browser android yang sangat simple dan mudah digunakan, terbukti sudah banyak pengguna android yang menggunakan nya.

3. KakaoTalk
Mungkin aplikasi ini sudah tidak asing lagi ditelinga sobat, karena aplikasi ini adalah aplikasi Mesengger dari korea yang memang sangat mudah dan menyenangkan.

4. WeChat Android
Sama fungsinya seperti KakaoTalk ternyata aplikasi Chat/Mesengger masih di dominasi karena memang dari hari kehari banyak sekali orang yang menggunakan dan meluncurkan aplikasi chat yang memang seblumnya telah dikuasai oleh whatsapp

Nah, itulah tadi Aplikasi Android Terbaru 2013 yang telah saya berikan kepada sobat semua, dan mungkin cukup sekian dulu untuk artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat.

Advertisement

Related: Aplikasi Android Terbaru 2013

0 Response to "Aplikasi Android Terbaru 2013"