Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945

Advertisement

Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945 - Sudah banyak kita ketahui bahwa indonesia ini banyak sekali nilai sejarah nya yang memang tidak bisa dilupakan, dan setiap masyarakat nya juga harus wajib mengetahui sejarah yang ada dan menghargai setiap pahlawan negara yang memang tidak mudah menjadikan indonesia menjadi seperti ini.

Hari Kemerdekaan Indonesia


Mengapa saya mengatakan seperti itu karena memang negara tercinta ini sudah berkali-kali dijajah oleh negara lain seperti jepang, belanda, dll yang memang para masyarakat saat itu berjuan melawan untuk membuat indonesia merdeka dan menjadi lebih makmur nyaman dan sejahtra.

17 Agustus 1945 menjadi masa kesuksesan indonesia melawan penjajah saat itu, dengan berbagi macam pertimbangan dan proses akhirnya golongan tua mengambil tanggal 17 agustus tahun 1945 yang tepat jatuh pada hari jumat esok harinya untuk membacakan teks proklamasi kemerdekaan di kediaman pribadi milik Ir.Soekarno, jalan Pegangsaan Timur 56.

Pada saat itu juga bendera merah putih yang dibuat langsung oleh Ibu Fatmawati berkibar dan disaksiakan oleh pahlawan bangsa lainnya.

Selamat Hari Kemerdekaan.. Maju Terus Indonesia Ku, Aku Bangga Jadi Warga Negara Indonesia..

Advertisement

Related: Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945

0 Response to "Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945"