Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam

Advertisement

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam - Sesuai judul kali ini saya selaku admin cara sip akan memberikan postingan mengenai cara menghilangkas bekas jerawat dan juga tidak lupa dengan flek hitam nya yang mana sangat menganggu sobat dalam beraktifitas dan terasa risih bukan? apalagi untuk sobat para wanita pasti sangat tidak suka sekali dengan yang namanya jerawat dan juga flek hitam.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam

Pada sebelumnya saya telah berikan tips kepada sobat sekalian tentang cara mengilangkan komedo yang mungkin bisa sobat baca juga dan bisa bermanfaat. Kita kembali kepembahasan utama yaitu cara menghilangkan flek hitam dan juga menghilangkan jerawat secara alami pastinya bisa sobat praktekan sendiri dirumah.

Berikut ini cara menghilangkan jerawat secara alami dan juga flek hitamyang bisa sobat lihat dibawah ini

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

1. Telur
Ternyata telur ini mampu menghilangkan bekas jerawat dan menjadikan masker dengan cara diamkan selama 15-20 menit lalu bersihkan dengan air bersih. Lakukan dua kali dalam seminggu.

2. Jeruk Nipis
Juga dikenal sebagai bahan ampuh untuk menghilangka bekas jerawat, berikut ini cara nya basahi kapas dengan jeruk nipis dan usapkan ke noda jerawat. Sebelumnya, pasti kulit wajah Anda sudah dibersihkan dengan air hangat. Diamkan olesan jeruk nipis itu beberapa saat dan bilas dengan air.

3. Minyak Pohon Teh
Jika disekitar rumah sobat ada pohon teh silahkan sobat tinggal mengoleskan ke bakas jerawat secara rutin.

4. Bengkuang
Bengkuang bisa menjadi alternatif untuk menghilangkan bekas jerawat, dengan cara menggosokan bengkuang yang sudah dikupas kebagikan bekas jerawat.

Cara Alami Menghilangkan Flek Hitam

1. Nanas
Ternyata manfaat nanas sangat banyak salah satau nya bisa digunakan untuk menghilangkan flek hitam dengan cara cukup haluskan nanas dan jadikan masker wajah. Setelah itu, bersihkan dengan air.

2. Madu
Selain bermanfaat bagi tubuh, madu dapat sebagai obat oles untuk mengurangi noda jerawat. Oleskan ke bekas jerawat tiap hari, atau campurkan ke masker buah.

3. Bumbu Dapur
 Ternyata bumbu dapur tidak hanya untuk bahan memasak saja, kita bisa manfaatkan dengan menghilangkan flek hitam dengan cara asam jawa dan kunyit. Tumbuk kunyit hingga halus, lalu tambahkan asam jawa dan sedikit air. Pakailah sebagai masker.

Sekian tips atau cara dari saya yang telah sobat simak bersama, langsung saja deh sobat praktekan sendiri dirumah karena cara menghilangkan jerawat dan cara alami menghilangkan flek hitam ini sangat mudah dan bisa sobat praktekan langsung sendiri dirumah.

Advertisement

Related: Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam

0 Response to "Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam"