Kata Kata Bijak Cinta Terbaru

Advertisement

Kata Kata Bijak Cinta Terbaru - Bagi sobat sekalian yang sedang mencari kata kata bijak cinta berikut ini akan saya berikan bagi sobat semua yang memang sedang mencarinya dan diarahkan ke blog sederhana ini sobat sedang berada ditempat yang tepat karena kata kata bijak cinta ini bisa sobat lihat di blog ini.

Kata kata bijak cinta

Sobat bisa berikan kata kata bijak cinta yang tentunya kepada sang kekasih atau orang-orang yang sobat cintai lainnya, dan tidak hanya itu sobat juga bisa berikan kata kata bijak cinta ini untuk status di jejaring sosial sobat miliki.

Gimana sudah tidak sabar untuk kata kata cinta yang akan saya berikan untuk sobat kali ini? kalau memang begitu mari kita lihat bersama kumpulan kata bijak cinta nya langsung dibawah ini

Kata kata bijak cinta


Jangan bertanya mengapa seseorang terus menyakitimu. Tanyakan dirimu sendiri mengapa kau masih mempedulikannya

Aku tak punya waktu membenci orang yang membenciku, karena aku terlalu sibuk mencintai mereka yang mencintaiku.

Hidup bukan tentang mendapatkan apa yang kamu inginkan, tetapi tentang menghargai apa yang kamu miliki, dan sabar menanti yang akan menghampiri.

Jika Anda membuat seseorang bahagia hari ini, Anda juga membuat dia berbahagia dua puluh tahun lagi, saat ia mengenang peristiwa itu.

Saya adalah saya dan saya tidak harus menjadi orang lain agar kamu mencintai saya.

Sebelum bertanya mengapa dia membencimu, tanyakan kepada diri sendiri, untuk apa kamu peduli?

Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu. Jadi dirimu sendiri!

Bicaralah seenaknya, aku takkan marah selama kedua tanganku masih mampu menutup telinga.

Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir.

Cinta bukan hanya masalah memiliki, namun memberi bantuan dan dukungan. Berani berkata jujur jika ada keputusan yang salah.

jika wanita bertanya padamu, lebih baik menjawabnya dengan jujur, karena kemungkinan besar dia telah tahu kebenarannya.

Jangan pernah menyesal bertemu seseorang dalam hidup ini, karena setiap orang selalu mengajarimu pelajaran yang penting dalam hidupmu.

Jika kita sungguh-sungguh menginginkan cinta, maka cintalah pada akhirnya yang justru menunggu kita.

Apa yang diperolehi dalam hidup ini, adalah sepenuhnya daripada apa yang kita berikan padanya.

Jangan terlalu sibuk mencari kesempurnaan, Jika kesederhanaan mampu membuatmu bahagia.

Doaku hari ini: Tuhan, izinkan aku mendapatkan hasil terbaik atas semua usahaku, untuk kebaikan kehidupan aku dan keluargaku.

Terkadang kebahagian harus diraih dengan pengorbanan. Tetapi setiap pengorbanan belum tentu mendapatkan kebahagiaan.

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tp melalui proses sedih dan tawa bersama.

Dalam hidup, akan selalu ada orang yg tak menyukaimu, namun itu bukan urusanmu. Lakukan apa yg kamu anggap benar dan ENJOY.

Sekian dulu untuk ulasan mengenai kata kata bijak cinta kali ini, semoga saja bisa bermanfaat dan berguna bagi sobat yang sedang mencarinya, dan juga baca juga Kata Mutiara Cinta Terindah yang telah saya berikan pada beberapa hari yang lalu.

Advertisement

Related: Kata Kata Bijak Cinta Terbaru

0 Response to "Kata Kata Bijak Cinta Terbaru"