Cara Daftar Facebook Terbaru 2014

Advertisement

Kali ini cara terbaru akan kembali berikan cara yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat semua yang hendak mendaftar facebook, kali in saya akan bagikan Cara Daftar Facebook Terbaru yang mungkin ada sebagian sobat yang memang belum tau untuk mendaftar nya, karena memang jejaring sosial ini sangat digemari semua orang didunia terutama di indonesia yang memang salah satu pengguna facebook terbesar di dunia.

Sebenarnya cara mendaftar facebook ini sangatlah mudah dan simple untuk sobat lakukan, hanya saja sobat harus membuat atau mempunyai email baru yang belum pernah didaftarkan facebook. Kalau sobat sudah mempunyai email langsung saja sobat kunjungi situs facebook yang beralamat di www.facebook.com dan sobat isi kotak form nya sesuai identitas sobat

Cara Daftar Facebook

Cara Daftar Facebook Terbaru 2013

Setelah diisi silahkan sobat langsung klik Mendaftar dan sebenarnya dengan cara ini sobat sudah mempunyai facebook baru, memang cukup mudah bukan? setelah itu sobat bisa mengganti foto profile dan informasi lengkap sobat lainnya.

Untuk mencari teman sendiri sobat bisa mencarinya sesuai wilayah sobat nantinya atau sobat bisa langsung ketikan nama teman sobat yang hendak sobat jadikan teman.

Mungkin sekian dulu untuk postingan sederhana dan cepat mengenai Cara Daftar Facebook Terbaru 2014 kali ini, semoga saja bisa bermanfaat dan untuk sobat yang masih belum paham silahkan jangan sungkan-sungkan untuk bertanya melalui kotak komentar.

Advertisement

Related: Cara Daftar Facebook Terbaru 2014

0 Response to "Cara Daftar Facebook Terbaru 2014"