Daftar Nama Skuad Pemain Spanyol di Piala Dunia 2014

Advertisement

Daftar Nama Skuad Pemain Spanyol di Piala Dunia 2014 - Tinggal hitungan hari lagi piala dunia brasil 2014 akan segera di gelar, pergelaran bergengsi yang di gelar setiap 4 tahun sekali ini memang idaman setiap negara dan pemain untuk berlaga di piala dunia, dan saat ini 32 negara sudah dapat di pastikan akan berlaga di brasil. Anda dapat lihat jawal paial dunia disini : jadwal piala dunia brasil

Skuad Pemain Spanyol di Piala Dunia 2014

Nama-nama negara yang lolos dan grup bisa sobat lihat di artikel saya yang berjudul Hasil Undian Piala Dunia Brasil 2014 Dan untuk kesempatan kali ini saya akan memberikan skuad spanyol di piala dunia 2014 yang tentunya untuk anda pendukung spanyol.

Kita ketahui spanyol sendiri menjadi juara bertahan setelah piala dunia 2010 menjadi juara setelah mengalahkan Belanda di partai puncak dengan skor cukup tipis 1-0. Dan kali ini spanyol kembali datang dengan kekuatan penuh yang berisi pemain-pemain kelas dunia di beberapa sisi.

Untuk melihat daftar pemain spanyol piala dunia 2014 bisa dilihat langsung saja oleh anda semua dibawah ini

Skuad Pemain Spanyol di Piala Dunia 2014


Penjaga gawang: Iker Casillas (Real Madrid), Pepe Reina (Liverpool), David De Gea (Manchester United)

Belakang: Sergio Ramos (Real Madrid), Gerard Pique (Barcelona), Raul Albiol (Napoli), Javi Martinez (Bayern Munich), Juanfran (Atletico Madrid), Jordi Alba (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea)

Tengah: Xavi (Barcelona), Xabi Alonso (Real Madrid), Andres Iniesta (Barcelona), Koke (Atletico Madrid), Sergio Busquets (Barcelona), Santi Cazorla (Arsenal), Cesc Fabregas (Barcelona), Juan Mata (Manchester United), David Silva (Manchester City)

Depan: Pedro (Barcelona), Diego Costa (Atletico Madrid), David Villa (Atletico Madrid), Fernando Torres (Chelsea)

Itulah Daftar Nama Skuad Pemain Spanyol yang akan bertanding di piala dunia brasil 2014 dan jangan lupa anda juga dapat melihat skuad brasil 2014 yang telah saya berikan pada beberapa hari yang lalu. Dan semoga dapat bermanfaat untuk kalian pecinta sepakbola.

Advertisement

Related: Daftar Nama Skuad Pemain Spanyol di Piala Dunia 2014

0 Response to "Daftar Nama Skuad Pemain Spanyol di Piala Dunia 2014"