Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Advertisement

Cara memerahkan bibir secara alami - Untuk terlihat cantik dan bagus dipandang memang seorang wanita selalu ingin berpenampilan menarik setiap hari nya termasuk dengan memerahkan bibir yang memang jika bibir terlihat merah akan tampak terlihat bagus dan natural dengan tidak di lengkapi dengan lipstik yang mana selalu menjadi alternatif utama untuk para wanita dari jaman dahulu sampai sekarang agar bibir terlihat merah dengan fariasi warna yang tentunya sesuai selera.

cara memerahkan bibir

Walaupun sudah ada cara untuk memerahan bibir dengan contoh diatas tadi tapi saya yakin ada diantara sobat yang ingin memiliki nya secara alami, maka dari itu dipostingan ini saya akan berikan bagaimana atau cara memerahkan bibir yang tentunya cara yang akan saya berikan ini cara alami, kalau untuk cara modern banyak sekali saat ini cara nya, seperti dengan sulam bibir yang mana sudah menjadi trends kedua setelah lipstik.

Langsung saja berikut ini tips atau cara memerahkan bibir secara alami yang bisa sobat lihat cara nya dibawah ini

1. Air Mawar
Tahukah anda jika air mawar mampu membuat bibir anda merah? silahkan bukitkan sendiri dengan cara ambil bola kapas dan celupkan di air mawar, kemudian oleskan dibibir, sebaik nya cara ini dilakukan sebelum tidur yah, agar hasilnya maksimal.

2. Madu
Madu memang sangat terkenal banyak sekali manfaat nya salah satu nya adalah dengan mampu dapat membuat bibir kita merah dan indah, untuk cara nya sendiri cukup mudah, sebelum tidur sobat hanya oleskan madu ke bibir dan lihat hasilnya keesokan hari nya.

3. Jeruk Nipis
Untuk yang sat ini sangat mudah sekali, sobat hanya perlu menteteskan jeruk nipis ke bibir dan diamkan.

4. Daun Ketumbar
percaya tidak percaya ternyata daun ketumbar mampu membuat bibir kita merah karena daun ketumbar dapat memudarkan warna hitam yang ada di bibir, untuk cara nya sendiri hanya dengan tumbuk daun ketumbar dan tempelkan pada bibir selama 10 menit , lakukan secara teratur untuk hasil yang sempurna.

5. Mentega
Yang terakhir yaitu mentega, karena mentega ini mengandung zat yang dapat membuat merah bibir, dengan cara sangat mudah yaitu oleskan sedikit mentega.

Demikian untuk cara memerahkan bibir secara alami yang telah saya berikan untuk sobat sekalian, dan semoga saja bisa bermanfaat, jangan lupa baca juga cara memutihkan wajah secara alami

Advertisement

Related: Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

0 Response to "Cara Memerahkan Bibir Secara Alami"