Inilah Daftar Makanan Berprotein Tinggi

Advertisement

Makanan Berpotein Tinggi - Protein sangatlah penting untuk tubuh kita untuk jaringan otot, apalagi anda seorang atlet yang mana harus memiliki asupan yang bagus untuk tubuh sendiri dan juga untuk anda yang ingin hidup sehat mungkin makanan berprotein tinggi ini sangat diperlukan agar tubuh kita terasa sehat dan fresh nantinya.

Makanan Berprotein Tinggi

Daftar Makanan Berprotein Tinggi

Nah maka dari itu kali ini saya akan mencoba berikan daftar makanan berprotein tnggi yang bisa sobat daftar makanan apa saja nya langsung berikut ini saya berikan

1. Ikan Segar
Pastinya kalian semua sudah mengetahui bahwa ikan segar ini mengandung protein yang tinggi, yang memang juga kelebihan dar ikan segar ini sangat bagus berbeda dengan daging yang mana ada kandungan lemak nya, tapi ikan ini memiliki lemak yang cukup rendah.

2. Udang
Udang ini termasuk dalam daftar makanan berprotein, karena udang kaya akan kalsium dan protein, dan termasuk dalam kategori sumber protein hewani. Nilai protein pada udang dikategorikan complete protein karena kadar asam amino yang tinggi,

3. Susu Murni
Walau protein susu murni ini tidak terlau besar namun jangan di anggap remeh karena kualitas protein yang disediakan bagi tubuh sangat menakjubkan. Protein dalam susu mengandung semua asam amino esensial yang diperlukan tubuh.

4. Telur 
Yang satu ini memang sangatlah terkenal dengan akan protein siapa lagi kalau bukan telur, karena telur merupakan sumber protein dengan kandungan nutrisi terlengkap dibandingkan makanan sumber protein lainnya. Sebutir telur rebus mengandung tujuh gram protein dengan hanya dua gram lemak jenuh. Untuk menghindari lemak jenuh, gunakan putih telur dan buang kuningnya.

Nah itulah sebagian Daftar Makanan Berprotein Tinggi beserta penjelasan nya berikut ini makanan lainnya yang mengandung protein tinggi :

5. Keong Mas
6. Kacang Kedelai
7. Tahu
8. Yoghurt
9. Tempe
10. Keju
11. Bayam
12. Sushi

Sekian dulu untuk ulasan mengenai Daftar Makanan Berprotein Tinggi kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk sobat yang memang sedang mencarinya, dan terima kasih sudah berkunjung

Advertisement

Related: Inilah Daftar Makanan Berprotein Tinggi

0 Response to "Inilah Daftar Makanan Berprotein Tinggi"