Model Baju Batik Modern 2013

Advertisement

Model Baju Batik Modern 2013 - Setelah resmi menjadi warisan milik indonesia saat ini batik menjadi trens tersendiri bagi setiap orang didaerah masing-masing, bahkan saat ini ada yang menetapkan batik menjadi pakaian sekolah, kerja, dan lainnya pada hari-hari tertentu dan wajib menggunakan batik, sungguh luar biyasa kecintaan masyarakat indonesia dalam keindahaan batik ini.

Meski tempo dulu batik sering di jauhi oleh kalangan anak muda, karena mungkin dengan tampilan nya yang tidak sesuai dengan selera, tapi dengan berkembangnya batik saat ini banyak batik yang bermodel modern dari beberapa model untuk pria maupun wanita yang memang sangat cocok sekali.

Nah kali ini saya akan mencoba berikan model baju batik modern untuk sobat sekalian yang memang sedang mencarinya untuk bisa dijadikan referensi nantinya yang hendak menggunakan atau membuat model batik terbaru kali ini. Langsung saja berikut ini model baju batik modern yang bisa sobat lihat contoh nya dibawah ini
Model baju batik wanita modern
Model Batik Wanita Modern
Google Images

Model Batik Wanita Modern
Google Images
Model baju batik pria modern
Model Batik Pria Modern
Google Images

Model Batik Pria Modern
Google Images

Demikian untuk model baju batik modern yang bisa saya berikan tadi, semoga saja bisa bermanfaat dan berguna, dan jangan lupa baca juga artikel lainnya model kebaya modern yang telah saya berikan pada beberapa hari yang lalu.

Advertisement

Related: Model Baju Batik Modern 2013

0 Response to "Model Baju Batik Modern 2013"