Uefa Champions League Drawing 2013/14

Advertisement

Ternyata tadi atau beberapa hari yang lalau pengundian liga champions 2013-2014 sudah di laksanakan dan seperti biyasa nya pertandingan sengit akan segera dimulai pada beberapa hari yang akan datang dan juga untuk group A sampai H memiliki cerita tersendiri seperti yang memang kita ketahui liga champions ini di isi oleh klub-klub terbaik eropa yang berlaga di kompetisi terbaik eropa seperti liga inggris, liga jerman, liga italia, liga spanyol dan masih banyak lagi tentunya yang sangat rugi untuk kita lewatkan.

Uefa Champions League

Juara uefa champions league musim lalu dimenangkan oleh bayern munchen setelah berhadapan dengan klub satu negara nya yaitu dortmund yang memang dortmund harus mengakui kemenangan bayern munchen saat itu dan mampu merebut juara liga champions.

Oke langsung saja bagi sobat yang ingin melihat hasil pengundian liga champions 2013/14 berikut ini saya berikan dan bisa sobat lihat dibawah ini

Group A - Manchester United, Shakhtar Donesk, Bayer Leverkusen, Real Sociedad.
Group B - Real Madrid, Juventus, Galatasaray, FC Copenhagen.
Group C - Benfica, PSG, Olympiacos, Anderlecht.
Group D - Bayern Munich, CSKA Moscow, Manchester City, FC Viktoria Plzen.
Group E - Chelsea, Schalke, Basel, Steaua Bucharest.
Group F - Arsenal, Marseille, Dortmund, Napoli.
Group G - FC Porto, Athletico Madrid, Zenit, Austria Wein.
Group H - Barcelona, AC Milan, Ajax, Celtic.

Mungkin yang menurut saya group paling seru ditempati di group H dengan kumpulan klub bintang dunia yang berada disana, seperti barcelona, ac milan, ajax dan juga celtic yang akan berhadapan di babak penyisihan nantinya.

Di urutan ke dua group yang seru lainnya iyalah group B yang mana dihuni klub papan atas lainnya seperti real madrid, juventus dan galatasaray yang mampu mencetak sejarah pada musim lalu, dan mungkin untuk fc copenhagen akan menjadi atau klub yang tidak bisa dianggap remeh karena memang sepakbola penuh dengan drama.

Sekian dulu untuk artikel kali ini yang bisa saya berikan kepada sobat sekalian, sampai jumpa kembali diartikel selanjutnnya.

Advertisement

Related: Uefa Champions League Drawing 2013/14

0 Response to "Uefa Champions League Drawing 2013/14"