Penerimaan CPNS 2013

Advertisement

Kali ini saya akan berikan info penting mungkin untuk anda sekalian yang mungkin sedang mencari info penerimaan cpns 2013 kali ini yang memang sangat banyak sekali orang-orang yang sedang mencarinya saat ini, termasuk anda bukan yang perlu sekali info lengkap mengenai penerimaan cpns ini yang tentu nya bisa menjadi referensi anda untuk mendaftar cpns nantinya.

Penerimaan CPNS 2013

Sebenarnya saya telah memberikan info lengkap nya mengenai penerimaan cpns 2013 yang saya berikan di postingan Jadwal Pendaftaran CPNS yang tentunya bisa anda lihat dan baca juga info lengkap nya yang memang sudah saya rangkum sesingkat-singkatnya agar mudah dipahami.

Untuk info menerimaan cpns 2013 dan juga pendaftaran nya anda bisa lihat rincian tanggal dan juga detail nya dibawah ini

  1. Penerimaan, pendaftaran pelamar dan seleksi administrasi CPNS dari pelamar umum yang menggunakan LJK dan CAT adalah tanggal 1-28 September 2013.
  2. Pelaksanaan TKD pelamar umum dengan sistem CAT adalah 29 September–November, sedangkan pelaksanaan TKD pelamar umum dengan sistem LJK adalah 3 November.
  3. Pelaksanaan Tes Kemampuan Bidang (TKB) pada 27 November sampai 13 Desember 2013.
  4. Pengumuman kelulusan CPNS bagi instasi yang hanya TKD pada minggu keempat November-minggu pertama Desember 2013.
  5. Pengumuman hasil seleksi bagi instansi yang melaksanakan TKB pada minggu ketiga Desember.
  6. Pemberkasan dan Penetapan NIP dilakukan mulai Minggu ketiga Desember sampai selesai.

Baca juga : Syarat Pendaftaran CPNS 2013

Sekian setidak nya yang dapat saya berikan, mungkin banyak diluar sana situs yang menyediakan info lengkap mengenai Penerimaan CPNS 2013 ini, dan hanya itu saja yang dapat saya sampaikan kepada anda, semoga bermanfaat.

Advertisement

Related: Penerimaan CPNS 2013

0 Response to "Penerimaan CPNS 2013"