Status Facebook Cinta Romantis

Advertisement

Status Facebook Cinta Romantis - Kali ini saya akan berikan postingan kepada sobats emua yang suka dengan jejaring sosial nomer satu di jagat raya ini, siapa lagi kalau bukan facebook, bahkan facebook ini menurut rank alexa menempati peringkat pertama dari jutaan situs yang ada didunia.

Status Facebook Cinta Romantis

Indonesia sendiri salah satu pengguna facebook terbesar didunia yang memang setiap hari dan detik nya setiap manusia yang ada didunia pasti mengakses situs facebook ini. Nah disini saya akan berikan status facebook cinta romantis kepada sobat semua yang bisa sobat gunakan sebagai status nantinya.

Status Facebook Romantis

Cinta itu bukan apa yg dipikirkan oleh akal. Melainkan cinta itu adalah apa yg dirasakan oleh hati

Semenjak ada kamu aku makin yakin untuk tetap bersamamu dalam kondisi duka maupun suka.

Nggak peduli orang bilang apa ke aku. Yang penting aku sayang kamu apa adanya.

Semenjak ada kamu dikehadiranku. Hari-hariku menjadi berjudul bahagia.

Cinta itu bukan apa yg dipikirkan oleh akal. Melainkan cinta itu adalah apa yg dirasakan oleh hati

Selamat malam cinta. Aku ingin cepat-cepat bertemu dan melepas rindu walau hanya sekedar bertemu dimimpi. Aku sayang kamu.

Aku mencintaimu tanpa batas diruang yg tak kunjung terbatas. "Senja" aku hanya bisa mengeja, dan ku inginkan kamu nyata.

hari ini aku sebut Friday Love karena aku menemukan cintaku dihari ini.

jiwa ku tidak abadi, mungkin perasaan ku yg abadi dalam mencintaimu.

senyumanmu membuatku yakin bahwa kamulah kata hatiku selama ini.

jatuh cinta padamu banyak mengajarkanku arti sebuah kesetiaan dan cinta yg sesungguhnya

cinta ini takan padam meski hujan malam ini begitu deras membasahi tubuh ini.

Aku mencintaimu seperti "aku tak mau melihatmu bersedih.. Aku ingin kamu bahagia"

Valentine memang sudah lewat, tapi kasih sayangku padamu tidak akan pernah terlewatkan.

Aku ngga mau menjadi NUMBER ONE dihati kamu. Tetapi aku mau menjadi ONLY ONE dihati kamu.

Kata yang paling simple adalah I Kata yang paling indah adalah LOVE Dan orang tersayang adalah YOU.

Gak ada kata yang paling indah untukmu, selain mengucapkan "I LOVE YOU"

Aku sadar aku tak sempurna tetapi kamu menyempurnakan aku dengan cinta mu

Itulah tadi Status Facebook Cinta Romantis yang telah saya berikan kepada sobat semua, dan tunggu artikel menarik lainnya dari saya yang bisa bermnfaat bagi sobat sekalian.

Advertisement

Related: Status Facebook Cinta Romantis

0 Response to "Status Facebook Cinta Romantis"