Kumpulan Kata Buat Kekasih Tercinta

Advertisement

Kali ini saya akan kembali berikan posting bagi sobat sekalian, dan untuk postingan kali ini saya akan bagikan kata buat kekasih tercinta yang bisa sobat berikan pasti nya kepada kekasih atau pacar tercinta, tapi ingat jangan diberikan kepada kekasih orang lainnya nanti urusan nya bisa repot.

Kumpulan Kata Buat Kekasih Tercinta

Oke langsung saja bagi sobat yang ingin atau hendak melihat kata kata buat kekasih berikut ini akan saya berikan langsung bisa sobat lihat dibawah ini

Kumpulan Kata Romantis Buat Kekasih

aku memilhmu bukan karna aku sayang kamu. Dan bukan pula karna aku mencintai kamu. Tetapi,aku memilih kamu karna hati dan jiwa serta "diriku" sendiri mencintaimu.

Aku ingin engkau slalu
temani setiap hariku
aku ingin engkau slalu temani masa tua ku.

Jika Tuhan masih memberiku kesempatan untuk hidup lebih lama lagi, aku hanya ingin melalui hidup bersama denganmu

Aku mencintai mu..
Bersama kerinduan tiada bertepi...
Dari pagi yg indah..
Hingga malam yg sepi..
Tiada terhitung rindu ini..

Suara hatiku memanggil namamu.....
Desah nafasku merindukanmu...­
Disini Ku terjaga dlm sepiku...
Menjelajahi malam dlm bayangmu...

Saat kurindu akan dirimu....
Senyummu menghiasi rinduku....
Saat kuingin disamping mu....
Hatimu mengoyahka n jiwaku.....
Hanya kau yang selalu di hatiku...
Namun.....kuber­tanya...
Apakah Salah bila Kumerindukanmu.­..

Aku mungkin bkn yg terbaik utkmu...
Namun kuberusaha tuk membuatmu menjadi yg terbaik dlm hidupku..
Krn-mu aku bisa menjadi baik dan bersemangat..

Jika aku bisa memilih satu hari saja....
Dari ribuan hari yg tlh terlewati..
Dan juga yg aku tinggalkan......
Aku akan memilih satu hari....
Dimana saat bertemu denganmu...
Dan saat hati berpadu jadi satu...

Jika ada ruang rindu utkku...
Izinkan aku walau sekejap...
Bermuara dlm hatimu... 


Sekian untuk Kumpulan Kata Buat Kekasih Tercinta yang telah kita saksikan bersama, mungkin cukup disini dulu untuk postingan kali ini, terima kasih sudah berkunjung.

Advertisement

Related: Kumpulan Kata Buat Kekasih Tercinta

0 Response to "Kumpulan Kata Buat Kekasih Tercinta"