Status FB Lucu Gokil Bikin Ngakak

Advertisement

Status FB lucu gokil bikin ngakak - Jejaring sosial yang satu ini memang menjadi pilihan untuk berkomunikasi melalui internet saat ini, karena memang menempati peringkat pertama untuk jejaring sosial yang ada saat ini, di ikuti oleh twitter yang memang menjadi pilihan setiap orang yang hendak berkomunikasi bersama teman, kenalan dan lainnya yang memang masih menjadi andalan siapa lagi kalau bukan facebook.

Status FB lucu

Dari pertama kali muncul ternyata facebook menjadi banyak mengguna nya dengan mulai dari beberapa negara, dan alhasil sampai saat ini menjadi sekarang ini, dan untuk negara kita ini ternyata salah satu pengguna facebook terbesar di dunia saat ini yang memang sudah tidak dipungkiri dari semua kalangan dari atas maupun bawah sudah mempunyai akun facebook

Nah disini saya akan mencoba berikan status FB lucu yang tentu nya bisa sobat gunakan sebagai status facebook nanti nya yang mungkin bisa menghibur teman fb sobat, gimana setuju dengan artikel saya kali ini? kalai gitu mari kita lihat bersama status FB lucu dibawah ini

Ada aki-aki..
Makan kue pancong..
Gw kira laki-laki..
Eh ternyata bencong!!

Beli kain warnanya merah
Dari kediri pakenya batik
Digodain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

jalan jalan ke kota depok
nemuin uang segepok
ada apa di balik tembok
ada nenek lgi cebok

JLEB itu, pas aku jatuh hati sama kamu, kamu malah jatuh pingsan liat aku

Kalo mau pacaran ya pacaran aja, tapi kalo putus tanggung sendiri ya

"Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan"
-Mario Ngeluh

Kalau Anda belum bisa mencapai no 1 pada bisnis Anda.. Tembakkan Rudal kepada orang yang di depan Anda.
-Mario Kart-

Jika ada orang menyebutmu jelek, jangalah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.

Sambil Menyelam Glagepan, Abis Glagepan Masuk Kuburan

Jika kau jauh kenanglah aku. Jika kau dekat peluklah aku. Dikala kau sedih sebutlah namaku. Dikala kau menangis usaplah air matamu. Dan ingatlah padaku. Karena aku, penjual tisu..

Demikian dulu untuk postingan kali ini mengenai status FB lucu gokil bikin ngakak kali ini semoga bisa bermanfaat untuk sobat, sebelum nya saya juga punya artikel serupa mengenai status fb seperti status facebook lucu terbaru

Advertisement

Related: Status FB Lucu Gokil Bikin Ngakak

0 Response to "Status FB Lucu Gokil Bikin Ngakak"